Liga Indonesia

Pertama Main di GBK, Bek Persib Bandung Puji Habis The Jakmania

Kamis, 11 Juli 2019 20:17 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Isman Fadil
© Arif Rahman/INDOSPORT
Para pemain Persija Jakarta vs Persib Bandung bersalaman sebelum kick off. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Para pemain Persija Jakarta vs Persib Bandung bersalaman sebelum kick off.

‎INDOSPORT.COM - Pemain belakang Persib Bandung, Ardi Idrus baru pertama kali merasakan bermain di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta pada pertandingan tandang Shopee Liga 1 2019 menghadapi Persija Jakarta, Rabu (10/07/19). 

Menurutnya, Stadion GBK sangat megah dan memilki fasilitas yang bagus. Selain itu, Ardi juga terpukau dengan suporter tuan rumah yang memadati Stadion yang digunakan untuk pemukaan Asian Games 2018 tersebut. 

Antusias The Jakmania dalam memberikan dukungan kepada Persija menurutnya hampir sama seperti Bobotoh ketika mendukung skuat Maung Bandung. 

"Ya, saya pertama kali main di GBK lawan Persija, ini suporternya The Jak luar biasa, sama seperti Bobotoh," kata Ardi, Kamis (11/07/19). 

Mengenai hasil pertandingan yang berakhir imbang 1-1, pemain yang sempat berkostum PSS Sleman ini mengaku bersyukur. Pasalnya, jalannya pertandingan berlangsung ketat dan Persib sempat tertinggal lebih dulu melalui gol Marko Simic di menit 75. 

Hasil imbang tersebut menurut Ardi, menjadi modal bagi tim kebanggaan Bobotoh untuk menatap pertandingan selanjutnya di Liga 1 2019, menghadapi Kalteng Putra di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa (16/07/19).

"Tapi Alhamdulillah kami masih bisa dapat satu poin, kami sangat bersyukur dan nanti ke depannya kami bisa dapat tiga poin di kandang, mudah-mudahan kami bangkit setelah lawan Persija, menang main di kandang lawan Kalteng Putra," tegasnya. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%