Liga Indonesia

Hasil Pertandingan Liga 1 2019 Persija Jakarta vs Persib Bandung: Masing-masing Satu Poin

Rabu, 10 Juli 2019 17:25 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Situasi duel udara Persia Jakarta vs Persib Bandung. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Situasi duel udara Persia Jakarta vs Persib Bandung.

INDOSPORT.COM - Pertandingan lanjutan Liga 1 2019 antara Persija Jakarta vs Persib Bandung baru saja berakhir dengan skor imbang 1-1, Rabu (10/07/19) sore.

Persija Jakarta yang bermain di hadapan pendukung setianya, Jakmania, bermain dengan sangat mendominasi jalannya pertandingan di babak pertama.

Hingga menit ke-7, Persija mendapat peluang mereka lewat Yogi Rahadian. Memanfaatkan kelengahan pertahanan Persib Bandung, Yogi melepaskan sepakan mendatar yang masih bisa diselamatkan oleh Muhammad Natshir.

Tempo permainan dari Persija Jakarta vs Persib Bandung di awal laga tak terlalu cepat tapi juga tidak lambat. Namun terjadi tubrukan antara Febri Hariyadi dan Ryuji Utomo menit ke-15 di wilayah pertahanan Persija Jakarta.

Giliran Persija Jakarta mendapat peluang matang menit ke-22, Yogi mengirimkan umpan silang ke depan gawang Persib Bandung. Sayang Bruno Matos melewatkan peluang itu.

Menit ke-28, Bruno Matos yang bermain agresif kembali membuat pemain Persib tersungkur. Kali ini ialah M. Natshir yang menubruk lutut Matos dan harus diganti I Made Wirawan karena tak mampu melanjutkan pertandingan.

© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Bojan Malisic berusaha membiarkan bola di kemelut gawang Persib Bandung. Copyright: Herry Ibrahim/INDOSPORTBojan Malisic berusaha membiarkan bola di kemelut gawang Persib Bandung.

Pertandingan makin panas mendekati menit 40, Henhen Herdiana yang duduk di bangku cadangan mendapat kartu kuning dari wasit. Begitu juga dengan Indra Mustafa yang juga di bangku cadangan.

Laga makin sengit, dengan silih berganti para pemain dari kedua tim melakukan pelanggaran. Hingga babak pertama berakhir, kedudukan masih imbang tanpa gol antara Persija Jakarta vs Persib Bandung. Berikut jalannya babak kedua.

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%