Bursa Transfer

Seperti Beli Smartphone, Inter Milan Datangkan Lukaku dengan 3 Kali Cicilan

Kamis, 11 Juli 2019 12:31 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© The Sun
Inter Milan ingin mencicil pemain Manchester United, Romelu Lukaku, ebanyak tiga kali untuk diboyong ke Serie A Italia. Copyright: © The Sun
Inter Milan ingin mencicil pemain Manchester United, Romelu Lukaku, ebanyak tiga kali untuk diboyong ke Serie A Italia.

INDOSPORT.COM - Klub raksasa Serie A Italia, Inter Milan, kabarnya ingin mengajukan penawaran tiga kali cicilan ke Manchester United terkait transfer Romelu Lukaku.

Langkah Nerazzurri untuk bisa mendapatkan striker asal Belgia tersebut menemui jalan yang berliku. Setelah dua proposal mereka ditolak, Manchester United justru menawarkan Lukaku ke Juventus dan Napoli.

Setan Merah kabarnya tidak ingin pemainnya itu hanya menjadi pinjaman klub lain, tapi berharap bisa langsung menjualnya dengan harga 80 juta poundsterling atau sekitar Rp1,4 triliun.

Hal ini tentu menjadi kenyataan yang sangat tidak diinginkan oleh klub yang bertempat di Giuseppe Meazza tersebut. Karena, mereka tengah menginginkan pemain yang bisa mengisi lini depan untuk menggantikan posisi Mauro Icardi.

Untungnya, Inter Milan masih belum menyerah. Direktur olahraga klub tersebut, Piero Ausilio, terbang ke London untuk melakukan pembicaraan dengan Ed Woodward beberapa waktu yang lalu, Nerazzurri kembali melayangkan penawaran.

Dilansir dari laman berita sepak bola Football Italia, Inter Milan ingin meminjam Lukaku dengan dana 10 juta euro (sekitar Rp161 miliar) dan mempermanenkannya dengan 60 juta euro (sekitar Rp967 miliar). Namun kali ini, mereka menjelaskan rinciannya.

Pertama, Inter Milan akan langsung membayar Lukaku dengan dana 10 juta euro untuk dipinjam. Setelah itu, mereka mencicil pembayaran untuk mempermanenkannya sebanyak dua kali.

Sudah seperti membeli smartphone atau gawai lainnya, Inter Milan akan mencicil 30 juta euro pada Juni 2020 dan 30 juta euro pada Juni 2021, yang mana jika ditotal semuanya itu menjadi 70 juta euro (sekitar Rp1,2 triliun).

Hanya saja, besar kemungkinan bahwa Manchester United akan kembali menolak penawaran tersebut, karena masih di bawah permintaan mereka, yaitu 80 juta poundsterling.

1