Liga Inggris

Tolak Tur Pramusim, Kapten Arsenal Laurent Koscielny Minta Dijual?

Kamis, 11 Juli 2019 19:09 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© BEN STANSALL/AFP/Getty Images
Laurent Koscielny menolak ikut tur pramusim Arsenal. BEN STANSALL/AFP/Getty Images. Copyright: © BEN STANSALL/AFP/Getty Images
Laurent Koscielny menolak ikut tur pramusim Arsenal. BEN STANSALL/AFP/Getty Images.

INDOSPORT.COM - Kapten Arsenal, Laurent Koscielny telah menolak tur pramusim bersama The Gunners di Amerika Serikat. Hal ini memunculkan rumor bahwa dirinya minta dijual.

Koscielny akan habis kontrak bersama Arsenal pada akhir musim 2019/20. Pemain sepak bola berusia 33 tahun tersebut kemudian dilaportkan menjadi target klub-klub Prancis seperti Bordeaux, Rennes, dan Olympique Lyon.

Nah, kabar Koscielny ingin keluar dari Arsenal kini mulai menguat. Pasalnya, pemain yang sudah membela Meriam London sejak tahun 2010 ini dikabarkan menolak tur pramusim bersama klub.

Arsenal pun tidak diam atas ulah yang dilakukan oleh Koscielny ini. Mereka mengungkapkan akan segera menyelesaikan masalah ini.

"Kami sangat kecewa dengan tindakan Laurent (Koscielny) yang bertentangan dengan instruksi kami. Kami berharap bisa menyelesaikan masalah ini dan memberikan komentar lebih lanjut," tulis pernyataan Arsenal.

Koscielny sendiri sudah sekitar sembilan tahun berseragam Arsenal. Ia telah tampil sebaganyak 353 kali untuk klub yang bermarkas di Emirates Stadium tersebut.

Prestasi Koscielny di Arsenal sendiri yaitu membantu Meriam London meraih dua gelar Piala FA pada musim 2013/14 dan 2014/15.