Bursa Transfer

Demi Wilfried Zaha, Arsenal Bersedia Korbankan 3 Pemainnya

Kamis, 11 Juli 2019 18:09 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© JOE.co.uk
Pemain Crystal Palace, Wilfried Zaha, masih menjadi incaran Arsenal. Copyright: © JOE.co.uk
Pemain Crystal Palace, Wilfried Zaha, masih menjadi incaran Arsenal.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Arsenal ternyata tidak main-main menginginkan Wilfried Zaha. Sebab, Meriam London akan mengorbankan tiga pemainnya demi mendapatkan Zaha.

Arsenal dikabarkan sudah menawarkan uang sebesar 40 juta poundsterling atau setara Rp705 miliar kepada Crystal Palace untuk memboyong Zaha ke Emirates Stadium.

Akan tetapi, tawaran Arsenal itu ditolak mentah-mentah oleh Crystal Palace. Pasalnya, klub yang bermarkas di Selhurst Park tersebut meminta mahar sebesar 80 juta poundsterling atau senilai Rp1,4 triliun.

Meski demikian, Arsenal belum menyerah untuk mendapatkan pemain yang pernah merumput dengan Manchester United ini. The Gunners pun kembali mengajukan penawaran menggiurkan.

Dilansir dari situs berita olahraga Metro Sport, Arsenal kini kembali mengajukan uang 40 juta poundsterling plus tiga pemain, yaitu Mohamed Elneny, Calum Chambers, dan Carl Jenkinson.

Sementara itu, Zaha sendiri juga dikabarkan tertarik untuk bergabung ke Arsenal. Bahkan pada awal bulan ini, saudara Zaha sudah mendesak ke Crystal Palace untuk menjualnya.

Zaha sendiri di musim 2018/19 bermain apik dan membantu Crystal Palace di klasemen tengah Liga Primer Inggris. Pemain asal Pantai Gading itu bermain sebanyak 34 kali dengan torehan 10 gol dan lima assist.

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%