Liga Indonesia

Antisipasi Suporter Tak Kebagian Tiket Final Piala Indonesia, PSM Makassar Pasang Layar Lebar

Jumat, 12 Juli 2019 12:51 WIB
Penulis: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Yohanes Ishak
© INDOSPORT
Logo PSM Makassar. Copyright: © INDOSPORT
Logo PSM Makassar.

INDOSPORT.COM - Manajemen dan panitia pelaksana pertandingan kandang PSM Makassar sedikit demi sedikit mempersiapkan diri untuk menggelar leg kedua final Kratingdaeng Piala Indonesia melawan Persija Jakarta di Stadion Mattoanging, Makassar, Minggu (28/07/19) nanti.

Mempertimbangkan kapasitas stadion yang hanya bisa menampung kurang lebih 15.000 orang, kubu Juku Eja berencana untuk memasang layar lebar di depan stadion. Hal tersebut untuk mengantisipasi banyaknya suporter yang tidak kebagian tiket.

"Kami baru mau rapatkan (pemasangan layar di depan stadion). Kami masih fokus untuk dua laga kandang di liga karena Piala Indonesia bunya sponsor berbeda (dengan liga)," ungkap CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin, Kamis (11/7/19).

Mengenai pemasangan layar di depan stadion pada laga final nanti, pria 43 tahun ini masih perlu berkoordinasi dengan pihak sponsor Piala Indonesia untuk membahas teknis lebih mendalam.

"Mereka (sponsor Piala Indonesia) punya aturan sendiri yang akan kami ikuti. Apakah kami bisa pasang atau mereka sendiri yang jelas pada intinya untuk menampung suporter yang tidak bisa masuk ke stadion sebaiknya disediakan layar," tutur Appi sapaan akrabnya.

PSM Makassar berhadapan Persija Jakarta pada final Kratindaeng Piala Indonesia dimana leg pertama akan digelar di kandang Macan Kemayoran, Minggu (21/07/19).

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%