Liga Indonesia

Bermain di Demang Lehman, Ini Harapan Pelatih Bali United

Jumat, 12 Juli 2019 13:29 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Yohanes Ishak
© Novik Lukman/INDOSPORT
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco, dalam preskon jelang melawan Kalteng Putra Copyright: © Novik Lukman/INDOSPORT
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco, dalam preskon jelang melawan Kalteng Putra

INDOSPORT.COM - Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco mengaku belum mengetahui kondisi Stadion Demang Lehman, yang jadi markas baru Barito Putera. Ia berharap stadion di Kabupaten Banjar punya kualitas lapangan yang bagus.

Bali United akan menantang tuan rumah Barito Putera pada lanjutan Shopee Liga 1 2019, Minggu (14/07/2019). Pertemuan ini menjadi yang ketujuh sejak pertama pada 2016 lalu. Empat kemenangan jadi milik Bali United, sedangkan dua lainnya berakhir imbang.

Namun pada partai ini, Bali United tak lagi dijamu di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, karena baru direnovasi. Barito Putera memilih Stadion Demang Lehman yang bisa ditempuh sekitar satu jam dari pusat kota Banjarmasin.

Teco menyebut laga ini menjadi momen pertamanya di Stadion Demang Lehman. Saat dua musim menangani Persija Jakarta, Barito Putera masih menggunakan Stadion 17 Mei.

"Saya belum tahu Demang Lehman seperti apa. Saya berharap stadion ini punya kualitas rumput yang bagus, agar para pemain lebih enak dalam bermain," ucap Teco.

Teco pun mengingat soal kualitas lapangan di Stadion Sumpah Pemuda, markas Perseru Badak Lampung FC. Meski baru pertama menghelat laga kasta tertinggi, namun stadion di Way Halim, Bandar Lampung, tersebut selalu memuaskan para pemain yang bertanding.

"Saat di Lampung kualitas lapangan sangat bagus. Jadi kita lebih enak dalam bermain," ucap Teco.

Bali United punya satu kesempatan untuk menjajal rumput Stadion Demang Lehman. Kesempatan itu akan datang saat latihan resmi hari Sabtu (13/07/19).