Liga Indonesia

Lawan Barito Putera, Bali United Angkut Paulo Sergio ke Banjarmasin

Jumat, 12 Juli 2019 11:33 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Yohanes Ishak
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Gelandang Bali United, Paulo Sergio. Foto: Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Gelandang Bali United, Paulo Sergio. Foto: Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Bali United memastikan nama Paulo Sergio ada dalam rombongan tim menuju Banjarmasin. Gelandang 35 tahun punya kans untuk diturunkan dalam partai melawan Barito Putera dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019, Minggu (14/07/19).

Paulo Sergio sempat dikhawatirkan tak bisa main dalam partai melawan Barito Putera. Eks Bhayangkara FC tersebut sempat berlatih terpisah untuk menyembuhkan cedera pada bagian lutut kaki kanan.

Barulah pada Selasa (09/07/19) lalu, Paulo kembali gabung dalam latihan tim. Setelah diamati dalam tiga sesi latihan, kondisi Paulo dinyatakan layak dan siap tampil.

Paulo pun berangkat bersama rombongan pada Jumat (12/07/19) pukul 10:45 WIB. Total ada 20 pemain yang dibawa Bali United dalam lawatan ke Banjarmasin.

"Saya sudah lihat dia dalam latihan bersama tim. Jadi, Paulo ada diantara pemain yang dibawa ke Banjarmasin," ucap Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco.

Hanya saja, Teco belum berani memastikan apakah Paulo diturunkan dalam partai melawan Barito Putera. Setelah latihan resmi di Stadion Demang Lehman, Martapura, Sabtu (13/07/2019), Teco akan berbicara dengan Paulo.

"Ada beberapa pemain yang akan saya ajak bicara setelah latihan. Saya perlu tahu kondisinya bagus atau tidak, termasuk Paulo," tutur pelatih asal Brasil ini.

Bukan tidak mungkin jika nantinya Paulo Sergio akan dimainkan Bali United dalam pertandingan melawan Barito Putera meski dimainkan pada menit-menit akhir pertandingan.