Bursa Transfer

Gayung Bersambut, Pemain PSV Eindhoven Ini Bersedia Gabung AC Milan

Kamis, 11 Juli 2019 17:56 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Edwin van Zandvoort/Soccrates/Getty Images
Gaston Pereiro, pemain PSV Eindhoven yang dikabarkan setuju gabung AC Milan Copyright: © Edwin van Zandvoort/Soccrates/Getty Images
Gaston Pereiro, pemain PSV Eindhoven yang dikabarkan setuju gabung AC Milan

INDOSPORT.COM - Langkah AC Milan untuk mendatangkan gelandang dari PSV Eindhoven, Gaston Pereiro, tampaknya semakin mudah setelah sang pemain bersedia untuk memperkuat Rossoneri musim depan.

Musim lalu, Milan memang tampil kurang meyakinkan. Di Serie A Italia 2018/19 lalu, klub asuhan Gennaro Gattuso kala itu hanya mampu finish di peringkat lima dengan catatan 19 kali menang, 11 kali imbang, dan delapan kali kalah. Bahkan, mereka terpaut 22 poin dari pemuncak klasemen, Juventus dengan 90 poin.

Oleh karena itu, klub yang bertempat di San Siro tersebut membutuhkan banyak pemain baru yang berkualitas untuk bisa meningkatkan performa tim dalam mengarungi Serie A Italia 2019/20.

Milan telah melakukan langkah untuk mendatangkan nama-nama seperti Dejan Lovren dari Liverpool, Dennis Praet dari Sampdoria, Lucas Torreira dari Arsenal, dan lain-lain. Kali ini, mereka membidik gelandang dari klub sepak bola Eredivisie Belanda, PSV Eindhoven yang bernama Gaston Pereiro.

Ternyata, niat mereka itu disambut baik oleh sang pemain sendiri seperti dilansir dari laman portal berita olahraga Football Italia. Pereiro dikabarkan bersedia meninggalkan PSV dengan harga yang sangat murah untuk kantong Milan, yaitu 15 juta euro atau sekitar Rp238 miliar.

Dengan situasi ini, Rossoneri tinggal melakukan langkah selanjutnya, yaitu memberikan penawaran kepada Pereiro dan juga kepada pihak PSV terkait dana transfer.

Akan tetapi, mungkin mereka tidak akan terburu-buru untuk melakukannya. Karena, beberapa petinggi Milan seperti Paolo Maldini, Zvonimir Boban, dan Ricky Massara ingin lebih fokus untuk mendatangkan Jorden Veretout dan Ismael Bennacer.

Gaston Pereiro sendiri telah membela PSV Eindhoven sejak 2015 yang lalu. Sedangkan pada 2018/19, gelandang berusia 24 tahun itu telah mencetak 11 gol dan menyumbang delapan assists dari 36 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.

IDS Emoticon Suka
Suka
33%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
67%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%