Bursa Transfer

Fans AC Milan Boleh Bangga, Bintang Fiorentina Ini 'Resmi' ke San Siro

Jumat, 28 Juni 2019 16:56 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Gabriele Maltinti/Getty Images Europe
Jordan Veretout, gelandang incaran AC Milan yang bersinar bersama Fiorentina. (Foto: Gabriele Maltinti/Getty Images Europe) Copyright: © Gabriele Maltinti/Getty Images Europe
Jordan Veretout, gelandang incaran AC Milan yang bersinar bersama Fiorentina. (Foto: Gabriele Maltinti/Getty Images Europe)

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola AC Milan dikabarkan menjadi yang terdepan dalam mendapatkan tandatangan kontrak gelandang Fiorentina, Jordan Veretout. 

Jordan Veretout menjadi salah satu item terpanas di bursa transfer musim panas Serie A Italia. Napoli, AS Roma, dan AC Milan digadang-gadang memperebutkan jasa pemain berusia 26 tahun tersebut. 

Beberapa hari lalu, Partenopei melupakan obsesinya dan menurut laporan Gianluca Di Marzio, Giallorossi berkemungkinan besar mendapatkan sang pemain. Namun menurut surat kabar L'Equipe, AC Milan telah bergerak cepat demi menggagalkan AS Roma. 

Direktur Rossoneri, Paolo Maldini dikabarkan telah berusaha mengadakan pembicaraan terkait pembelian Veretout dengan manajemen Viola.

Fiorentina memasang angka sebesar 35 juta euro atau sekitar 564 miliar sebagai klausul pelepasan geladang timnas Prancis tersebut. Jika Maldini dan jajarannya menyepakati nilai tersebut, sudah pasti Jordan Veretout akan merapat ke San Siro. 

Perlu diketahui, sejak didatangkan dari Saint-Etienne pada 2017, Veretout telah mencetak 15 gol dalam 75 penampilannya bersama Viola. Tak mengherankan dirinya menjadi pemain andalan Fioretina dan kini diincar oleh AC Milan.