Liga Indonesia

Paulo Sergio Terancam Absen Bela Bali United, Ini Komentar Stefano Lilipaly

Senin, 8 Juli 2019 16:16 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Lanjar Wiratri
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Stefano Lilipaly dalam sesi latihan di Lapangan Trisakti, Legian, Kuta, Badung, Minggu (16/6/2019). Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Stefano Lilipaly dalam sesi latihan di Lapangan Trisakti, Legian, Kuta, Badung, Minggu (16/6/2019).

INDOSPORT.COM - Absennya Paulo Sergio bukan masalah besar bagi Bali United. Ada banyak pemain berkualitas yang bisa menggantikan saat Bali United menghadapi Barito Putera di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Minggu (14/07/19).

Hal ini dikatakan pemain Bali United, Stefano Lilipaly. Baginya, Bali United tak hanya bergantung pada satu pemain saja. Bila nantinya Paulo Sergio benar-benar absen, tim Serdadu Tridatu akan tetap bermain maksimal.

"Kita punya pemain lain, bukan hanya satu pemain saja. Ada banyak pemain berkualitas yang kita punya, seperti Taufik dan masih banyak lagi," kata Lilipaly saat ditemui di Rai Fitnes, Kuta, Badung, Senin (08/07/19).

Lilipaly termasuk salah satu kandidat yang menggantikan peran Paulo Sergio. Saat Paulo absen dalam partai lawan Perseru Badak Lampung FC, 30 Juni lalu, Lilipaly bertugas menggantikan. 

Eks SC Cambuur ini bisa menjalankan peran dengan bagus. Padahal, selama menjadi bagian tim Bali United, Lilipaly lebih banyak beroperasi di posisi sayap kiri, maupun bergeser ke kanan. Bali United pun akhirnya menang 3-0.

"Saya bisa berperan sebagai penyerang atau pemain sayap kiri, tapi posisi asli saya adalah seorang gelandang," tutur Lilipaly.

Lilipaly selalu siap menjalankan posisi, sesuai strategi pelatih. Terpenting baginya, bermain maksimal dan membawa Bali United meraih hasil positif di setiap pertandingan.