Liga Indonesia

Djanur Optimis Persebaya Bisa Curi Poin di Sleman

Jumat, 12 Juli 2019 19:45 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Djadjang Nurdjaman memperhatikan kondisi pemainnya saat official training di Stadion Maguwoharjo pada Jumat (12/7/19). Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Djadjang Nurdjaman memperhatikan kondisi pemainnya saat official training di Stadion Maguwoharjo pada Jumat (12/7/19).

INDOSPORT.COM - Pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman, yakin mampu curi poin melawan PSS Sleman dalam duel pekan kedelapan Shopee Liga 1 2019.

Kompetisi Shopee Liga 1 2019 pekan ke-8 bakal kembali bergulir pada Sabtu (13/7/19) besok di Stadion Maguwoharjo, Sleman. Pertandingan besok mempertemukan PSS Sleman vs Persebaya Surabaya.

Untuk Persebaya Surabaya, mereka bertandang ke markas PSS Sleman ini dalam kondisi tidak  baik. Pasalnya, Bajul Ijo baru saja ditahan imbang Barito Putera pada Selasa (9/7/19) dengan skor 2-2 di Stadion GBT.

Nasib yang dialami Persebaya ini sangat jauh berbeda dengan calon lawannya PSS Sleman. Elang Jawa ini berhasil menekuk Kalteng Putra dengan skor meyakinkan 2-0 sebagai tim tamu.

Melihat hal ini, tentunya pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman, sudah mewaspadai betul PSS Sleman.

"Memang betul tim kami baru saja ditahan imbang saat lawan Barito Putera dan calon lawan kita PSS Sleman sedang on fire," kata Djanur pada Jumat (12/7/19).

"Meskipun begitu kami berusaha untuk all out memenangkan pertandingan melawan PSS Sleman," lanjutnya.

Djanur menekankan kepada anak didiknya agar bisa mencuri poin saat bertandang ke Stadion Maguwoharjo.

"Minimal kami bisa mencuri satu poin lah. Tapi, ya tetap kita akan memaksimalkan agar dapat bawa 3 poin, kami akan berjuang," tutupnya.

Pertandingan PSS Sleman vs Persebaya Surabaya dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019 ini sukses menyita perhatian suporter kedua kubu. Para pendukung rela antre hingga mengular demi mendapatkan tiket laga klasik ini.