Liga Indonesia

Ribuan Suporter Mengular Saat Pembelian Tiket PSS Sleman vs Persebaya di Stadion Tridadi

Jumat, 12 Juli 2019 11:39 WIB
Penulis: Prabowo | Editor: Lanjar Wiratri
© Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Antrean pembelian tiket PSS Sleman vs Persebaya Surabaya mengular di Stadion Tridadi, Sleman, pagi ini, Jumat (12/07/19). Foto: Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT Copyright: © Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Antrean pembelian tiket PSS Sleman vs Persebaya Surabaya mengular di Stadion Tridadi, Sleman, pagi ini, Jumat (12/07/19). Foto: Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Laga big match antara PSS Sleman versus Persebaya Surabaya di Stadion Maguwoharjo, Sabtu (13/07/19) diprediksi menyedot banyak animo penonton. Panitia pelaksana (Panpel) sendiri melepas sekitar 32 ribu lembar tiket untuk duel klasik besok malam.

Sekitar 22 ribu lembar tiket PSS vs Persebaya dijual di Stadion Trtiadi, Sleman, Jumat (12/07/19) mulai pagi ini. Tak pelak, ribuan suporter langsung berbondong-bondong menuju stadion yang terletak di pusat kota tersebut.

Ketua Panpel PSS Sleman, Tri Mulyanta kepada INDOSPORT menjelaskan jika antrean pembelian tiket sudah terjadi sejak pagi tadi. Ratusan suporter bahkan sudah tiba di lokasi sebelum loket dibuka.

"Karena ini pertandingan klasik ya jadi animo suporter untuk menyaksikan pertandingan besok cukup besar. Ini sesuai prediksi kami sejak awal," kata pria yang akrab disapa Mbah Mul itu.

"Tiket yang kami jual hari ini baik VIP Barat, tribun timur dan utara. Untuk selatan memang dikelola teman-teman dari BCS (Brigata Curva Sud-red)," tambah dia.

Mbah Mul menambahkan, pihaknya memang sengaja tidak menjual tiket secara online khusus laga ini. Hal tersebut dimaksudkan untuk mengantisipasi tiket justru akan diborong para Bonek.

"Khusus hari ini kita jual secara langsung. Mungkin untuk laga-laga selanjutnya tiket kembali dijual melalui online dan offline," tambah dia.