Liga Indonesia

Jacksen F. Tiago Kembali, Ini 3 Wonderkid Persipura yang Siap Bersinar di Liga 1

Jumat, 12 Juli 2019 07:11 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Coro Mountana
© Galery_Persipura
Marinus Wanewar (kanan) sudah mulai bergabung bersama rekan-rekannya di Persipura Jayapura Copyright: © Galery_Persipura
Marinus Wanewar (kanan) sudah mulai bergabung bersama rekan-rekannya di Persipura Jayapura

INDOSPORT.COM – Klub sepak bola Indonesia, Persipura Jayapura, secara resmi mengumumkan Jacksen F. Tiago sebagai pelatih baru menggantikan Luciano Leandro.

Bak cinta lama bersemi kembali, Persipura Jayapura siap menyambut kedatangan Jacksen F. Tiago pada Jumat (12/07/19). Ia dijadwalkan akan memimpin sesi latihan Persipura Jayapura jelang laga kandang melawan Madura United.

"Hari ini saya umumkan bahwa Jacksen F. Tiago sudah resmi menjadi pelatih Persipura dan besok (Jumat) beliau akan tiba di Jayapura.”

“Hal-hal seperti administrasi dan lainnya itu nanti akan dikonfirmasi oleh Jacksen Tiago sendiri," kata Ketua Umum Persipura, Benhur Tomi Mano, kepada wartawan olahraga di Jayapura, Kamis (11/07/19).

Di masa jayanya, Jacksen F. Tiago sukses memberikan tiga gelar Liga Super Indonesia kepada Persipura Jayapura. Tidak heran, ia diharapkan dapat membangkitkan Mutiara Hitam yang tengah terpuruk di Shopee Liga 1 2019.

Jacksen F. Tiago berpeluang membangkitkan kembali bakat muda Papua. Terlebih lagi, Persipura Jayapura berniat memaksimalkan pemain muda di putaran kedua Liga 1 2019.

Maka dari itu, berikut portal berita olahraga INDOSPORT menghadirkan 3 wonderkid Persipura Jayapura yang siap bersinar di Liga 1 2019 usai kembalinya Jacksen F. Tiago.

4