Liga Indonesia

Jadwal Pertandingan Liga 1 2019 Sore Ini: Rintangan Arema FC dan Madura United

Jumat, 12 Juli 2019 07:26 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Lanjar Wiratri
© ShopeeLiga1
Logo Resmi Shopee Liga 1 2019. Foto: ShopeeLiga1 Copyright: © ShopeeLiga1
Logo Resmi Shopee Liga 1 2019. Foto: ShopeeLiga1

INDOSPORT.COM - Jadwal lanjutan pekan ke-8 Liga 1 2019 sore ini, Jumat (12/07/19) siap menyuguhkan dua pertandingan, yang mana menjadi rintangan untuk Arema FC dan Madura United.

Pertandingan yang dihelat tengah pekan ini menyuguhkan Semen Padang vs Arema FC. Duel ini menjadi rintangan untuk bisa bangun kembali usai beberapa laga terakhir berkesudahan kurang memuaskan.

Bagaimana tidak, Semen Padang sejauh ini belum pernah menang baik laga kandang maupun tandang. Bahkan saat ini berada di urutan terakhir dalam daftar klasemen dengan dua poin saja.

Bertolak ke sisi lawan, Arema FC juga siap untuk mencuri poin di kandang lawan bermodal tren bagus dari laga sebelumnya. Diperkirakan hal tersebut bisa dimaksimalkan dengan baik.

Selain pertandingan barusan, ada pula partai penting dari TIRA-Persikabo vs Madura United. Pasalnya kedua tim siap merebut posisi puncak dan hingga kini belum menelan kekalahan.

Partai kali ini merupakan lanjutan awal pekan ke-8 Liga 1 2019 yang tampaknya bakal mengubah daftar posisi klasemen sementara dari hasil yang bakal mereka dapat nanti.

Kompetisi sepak bola nasional kasta teratas Indonesia ini sudah berjalan sejak pertengahan Mei 2019 lalu. Total ada 58 pertandingan telah dimainkan para kontestan tiap pekannya.

Oleh karenanya berikut jadwal pertandingan lengkap Liga 1 2019 untuk penggemar sepak bola nasional, Jumat (12/07/19).

Pekan Ke-8:

  • Semen Padang vs Arema FC di Stadion Haji Agus Salim, pukul 15:30 WIB.
  • TIRA-Persikabi vs Madura United di Stadion Pakansari, pukul 18:30 WIB.
IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%