Liga Indonesia

Osvaldo Haay Siap Gantikan Peran Amido Balde Saat Lawan PSS Sleman

Jumat, 12 Juli 2019 20:41 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Herry Ibrahim
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Osvaldo Haay saat mengikuti official training di Stadion Maguwoharjo, Jumat (12/07/19). Foto: Fitra Herdian/INDOSPORT Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Osvaldo Haay saat mengikuti official training di Stadion Maguwoharjo, Jumat (12/07/19). Foto: Fitra Herdian/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Pemain Persebaya Surabaya, Osvaldo Haay pada pertandingan lawan PSS Sleman Sabtu (13/07/19) bakal punya tugas dan posisi berbeda dari biasanya. Pemain asal Papua ini bakal diplot Djadjang Nurdjaman sebagai striker menggantikan Amido Balde yang saat ini tengah sakit.

Mendengar kabar ini, Osvaldo mengaku siap pada pertandingan tersebut. Selain itu dirinya juga sudah mempersiapkan diri untuk bertanding membela Persebaya saat melawan PSS Sleman.

"Kalau ditanya persiapan saya selalu siap," katanya penuh semangat. 

Osvaldo menambahkan semua pemain Persebaya pun juga sudah siap pada pertandingan besok melawan PSS Sleman.

"Saya dan teman-teman yang lain sudah siap di pertandingam besok. Kami akan berjuang untuk mendapatkan hasil maksimal, karena kami jauh-jauh datang dari Surabaya ingin mendulang poin di Sleman," bebernya.

Sementara itu pelatih Djadjang Nurdjaman sudah mantap menempatkan Osvaldo Haay sebagai pengganti Amido Balde yang masih sakit. Djanur pun sudah percaya dengan kualitas Osvaldo Haay sebagai striker.

"Intinya Osvaldo main di posisi itu, dia striker dan dia sudah sering sekali bermain di posisi itu. Pada kompetisi tahun lalu dia juga sudah biasa bermain di posisi itu, jadi bukan hal yang baru baginya," tutup Djanur.