Liga Indonesia

Persiapan Sudah Matang, PSM Makassar Tidak Sabar Hadapi Bhayangkara FC

Jumat, 12 Juli 2019 08:02 WIB
Penulis: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Lanjar Wiratri
© Wira Wahyu Utama/Indosport.com
Asisten pelatih PSM Makassar, Imran Amirullah. Copyright: © Wira Wahyu Utama/Indosport.com
Asisten pelatih PSM Makassar, Imran Amirullah.

INDOSPORT.COM - PSM Makassar semakin gencar mempersiapkan diri untuk menjamu Bhayangkara FC pada pekan ke-8 Shopee Liga 1 2019 di Stadion Mattoanging, Makassar, Sabtu (13/07/19) mendatang.

Berdasarkan pengakuan asisten pelatih PSM Makassar, Imran Amirullah, seluruh pemain sudah siap dan sudah tidak sabar lagi menghadapi The Guardian (julukan Bhayangkara FC).

"Pemain siap dan dalam kondisi baik, latihan tadi juga sangat bagus. Mengenai taktik dan pemain yang akan dimainkan itu tergantung keputusan pelatih nanti," ungkap Imran, Kamis (11/07/19).

Pemain yang semasa aktif sebagai pesepakbola juga membela Juku Eja ini menyebut, akan ada kemungkinan pelatih Darije Kalezic melakukan rotasi melawan Bhayangkara FC nanti.

"Tapi itu semua tergantung kondisi pemain saat latihan. Jelasnya kami selalu siap dalam setiap pertandingan dan juga sangat menantikan pertandingan ini," papar Imran.

PSM Makassar saat ini berada pada peringkat 11 klasemen sementara Shopee Liga 1 2019 dengan koleksi 7 poin. Namun, Wiljan Pluim dkk masih memiliki tiga laga tabungan yang ditunda akibat jadwal yang padat.