Liga Indonesia

Stefano Lilipaly Waspadai 3 Pemain Barito Putera Berlabel Timnas

Jumat, 12 Juli 2019 14:27 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Isman Fadil
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Stefano Lilipaly dalam sesi latihan di Lapangan Trisakti, Legian, Kuta, Badung, Minggu (16/6/2019). Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Stefano Lilipaly dalam sesi latihan di Lapangan Trisakti, Legian, Kuta, Badung, Minggu (16/6/2019).

INDOSPORT.COM - Barito Putera masih menghuni zona degradasi Shopee Liga 1 2019. Namun bukan berarti Evan Dimas Darmono dan kolega layak diremehkan. Kebangkitan Laskar Antasari harus ditanggapi serius calon lawan-lawannya.

Hal ini dikatakan winger Bali United, Stefano Jantje Lilipaly. Tak ada alasan bagi Bali United untuk memandang remeh Barito Putera yang akan jadi lawan pada lanjutan Shopee Liga 1 2019 di Stadion Demang Lehman, pada Minggu (14/07/19). Apalagi Barito memiliki tiga pemain berlabel timnas.

"Kita tahu Barito memulai kompetisi dengan tidak bagus, tapi jangan lupa mereka punya pemain-pemain bagus, seperti Samsul Arif, Evan Dimas dan Rizky Pora, pemain Timnas yang berkualitas. Jadi kami tidak bisa meremehkan mereka," ucap Lilipaly.

Keberhasilan meraih poin dalam tiga partai tandang menjadi bukti bahwa Barito Putera sudah bangkit. Dengan bertindak sebagai tuan rumah, Barito Putera pasti akan punya semangat tinggi untuk meraih poin.

"Kita harus fokus, kerja lebih keras, jangan meremehkan setiap pemain lawan," tutur Lilipaly.

Lilipaly kemungkinan besar akan melengkapi kwartet lini depan Bali United. Dia bersama Paulo Sergio dan Melvin Platje, akan memberi ancaman bersama Ilija Spasojevic sebagai bomber utama.

Kombinasi empat pemain ini pernah dicoba Bali United saat Kratingdaeng Piala Indonesia, melawan Persela Lamongan. Hasilnya, Bali United meraih kemenangan 1-0 di Lamongan dan 2-0 di Gianyar.