Liga Indonesia

Usai Recovery Training, Begini Kondisi Terakhir Pemain Persebaya

Jumat, 12 Juli 2019 07:36 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Yohanes Ishak
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Pemain Persebaya, Irfan Jaya saat latihan di Yogyakarta Independent School, Sleman, Kamis (11/07/19). Foto: Fitra Herdian/INDOSPORT Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Pemain Persebaya, Irfan Jaya saat latihan di Yogyakarta Independent School, Sleman, Kamis (11/07/19). Foto: Fitra Herdian/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Persebaya Surabaya sore kemarin, Kamis (11/07/19) berlatih ringan di komplek Yogyakarta Independent School, Sleman. Latihan yang dipimpin asisten pelatih Persebaya, Bejo Sugiantoro itu pun tak lama hanya sekitar satu setengah jam saja.

Nah, usai memimpin latihan Bejo membeberkan kondisi pemainnya ditengah padatnya jadwal kompetisi Shopee Liga 1 2019. "Sekarang sudah 50 persen dan besok akan dinaikkan lagi 50 persen," katanya pada Kamis (11/07/19).

"Tugas saya disini, sesuai dengan arahan Coach Djanur mengembalikan kebugaran fisik pemain. Kami tidak punya banyak waktu lagi, besok sudah harus OT dan bertanding lagi," beber Bejo.

Sementara itu disinggung tidak adanya Amido Balde pada latihan kali ini, Bejo tampaknya tidak terlalu khawatir. Dirinya percaya dengan pemain-pemain pengganti Amido Balde saat lawan PSS Sleman.

"Siapapun pemain yang akan diturunkan harus bertanggung jawab dengan tugas yang diberikan tim pelatih," singkatnya.

Melirik ke belakang, rasa optimis Bejo Sugiantoro ke anak didiknya memang tak berlebihan.

Meski nantinya Amido Balde tak dimainkan, beberapa pemain seperti Irfan Jaya dan Osvaldo Haay bisa tampil apik pada pertandingan sebelumnya. Bahkan kedua pemain ini berhasil menyumbangkan gol untuk Persebaya Surabaya.