Bursa Transfer

Demi Pulangkan Neymar, Barcelona Rela Tawarkan 4 Pemainnya ke PSG

Sabtu, 13 Juli 2019 17:37 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Aurelien Meunier - PSG/PSG via Getty Images
Barcelona kabarnya berencana untuk menawarkan empat pemain sekaligus kepada Paris Saint-Germain untuk membawa pulang Neymar. Copyright: © Aurelien Meunier - PSG/PSG via Getty Images
Barcelona kabarnya berencana untuk menawarkan empat pemain sekaligus kepada Paris Saint-Germain untuk membawa pulang Neymar.

INDOSPORT.COM - Klub raksasa LaLiga Spanyol, Barcelona, kabarnya berencana untuk menawarkan empat pemain sekaligus kepada Paris Saint-Germain (PSG) untuk membawa pulang eks pemain mereka, Neymar.

Blaugrana memang belakangan ini santer dirumorkan bahwa mereka benar-benar serius untuk mendatangkan striker asal Brasil tersebut. Namun, selama ini mereka masih kesulitan terkait masalah dana.

Sebelumnya, PSG melabeli pemain mereka itu dengan harga 300 juta euro atau sekitar 4,8 triliun. Akan tetapi, setelah menyadari bahwa mantan klub Neymar itu tidak bersedia untuk menebusnya, mereka akhirnya menurunkan harga transfer menjadi 222 juta euro atau sekitar Rp3,5 triliun.

Akan tetapi, ternyata angka tersebut masih terlalu tinggi bagi Barcelona. Sehingga, mereka memberikan proposal lain yang diharapkan bisa menjadi jalan keluar bagi kedua belah pihak.

Berdasarkan surat kabar di Jerman, Bild dan dilansir dari laman portal berita olahraga AS, Barcelona menawarkan sampai empat pemain mereka ke PSG, yaitu Philippe Coutinho, Ousmane Dembele, Nelson Semedo, dan Samuel Umtiti.

Meski demikian, klub Liga 1 Prancis itu hanya boleh memilih tiga dari empat pemain tersebut ditambah dengan dana senilai 130 juta euro atau sekitar 2 triliun rupiah.

Niatan Barcelona tersebut sebenarnya memiliki alasan yang kuat. Pasalnya, mereka baru saja menghabiskan dana sebesar 120 juta euro (sekitar Rp1,8 triliun) untuk mendatangkan eks pemain Atletico Madrid, Antoine Griezmann pada Jumat (12/07/19). Sehingga, tentu mereka tidak ingin menggelontorkan uang lebih banyak lagi.

Hanya saja, belum ada konfirmasi dari pihak Paris Saint-Germain (PSG) sendiri terkait penawaran Barcelona yang ingin memulangkan mantan pemain mereka, Neymar, di bursa transfer musim panas 2019.

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%