Liga Indonesia

Dibayangi Kelelahan Fisik, Begini Harapan Skuat PSMS Medan di Markas PSCS Cilacap

Sabtu, 13 Juli 2019 11:40 WIB
Penulis: Aldi Aulia Anwar | Editor: Indra Citra Sena
© Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Skuat PSMS Medan di Liga 2 2019. Copyright: © Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Skuat PSMS Medan di Liga 2 2019.

INDOSPORT.COM - PSMS Medan kembali melakoni laga berat dalam lanjutan Liga 2 2019 Grup Barat pekan kelima. Kali ini, Legimin Raharjo dkk. menyambangi kediaman PSCS Cilacap, Stadion Wijayakusuma, Sabtu (13/7/19), nanti sore.

Kedua tim bersaing ketat di tabel klasemen Grup Barat. PSCS bercokol di peringkat tiga dengan poin sembilan, diikuti PSMS satu strip di bawah dengan jumlah poin serupa dan hanya terpaut selisih gol.

Menjelang laga, pemain muda PSMS Medan, Natanael Siringo Ringo, berharap bisa memberikan penampilan terbaik andaikan kembali dipercaya tampil sebagai starter seperti saat melawan Perserang Serang, Senin (8/7/19).

"Jika di laga nanti saya dipercaya kembali tampil sebagai starter oleh pelatih, tentu saya akan berjuang maksimal dan memberikan yang terbaik," kata Natanael kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT, Jumat (12/7/19).

Natanael dan rekan-rekannya barangkali masih merasa sedikit kelelahan karena perjalanan panjang serta insiden bus, tapi hal ini tidak boleh dijadikan alasan untuk tidak tampil maksimal.

"Ya tentunya saya berharap meraih hasil terbaik. Mudah-mudahan bisa membawa pulang poin ke Medan," tambah pemain berusia 19 tahun itu.

Pernyataan senada juga dilontarkan bek Syaiful Ramadhan. Dia bertekad memberikan hasil terbaik baik di laga esok setelah sempat absen dalam dua pertandingan terdahulu akibat terkena hukuman komdis PSSI.

"Tentu akan berjuang maksimal untuk PSMS Medan bila dimainkan, apalagi di dua laga sebelumnya saya tidak main karena sanksi. Doakan dan terus dukung kami di mana pun berada. Semoga besok kami bisa meraih hasil terbaik," pungkasnya.