Liga Indonesia

Jadwal Pertandingan Liga 2 2019 Hari ini: Ujian Berat bagi Persita dan PSMS

Sabtu, 13 Juli 2019 09:02 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Yohanes Ishak
© yodab.id
Ilustrasi logo Liga 2 2019. Copyright: © yodab.id
Ilustrasi logo Liga 2 2019.

INDOSPORT. COM - Jadwal pertandingan Liga 2 2019 pada hari Sabtu (13/07/19) ini akan memperlihatkan adanya ujian berat bagi dua tim, Persita Tangerang dan PSMS Medan.

Ya, kompetisi kasta kedua sepak bola Indonesia, Liga 2 2019, hari ini kembali melanjutkan gelarannya. Sore nanti, bakal tersaji sejumlah laga lanjutan pekan ke-5.

Ada dua tim yang kiprahnya patut ditunggu dalam laga sore nanti, yakni Persita Tangerang dan PSMS Medan. Bagaimana tidak, kedua tim itu hari ini bakal menghadapi laga berat.

Persita Tangerang bakal bertandang ke markas Sriwijaya FC. Laga menjadi berat bagi Persita Tangerang, sebab Sriwijaya FC selalu menang setiap kali bertindak sebagai tuan rumah di musim ini.

Sementara Persita Tangerang, satu-satunya kekalahan yang diderita musim ini, adalah ketika bertamu ke markas PSCS Cilacap. Persita Tangerang dengan rekor laga tandang minor, harus bisa mengatasi Sriwijaya FC yang nampak sangat kuat bila bermain di rumah sendiri.

Berlanjut ke PSMS Medan, sore nanti mereka harus bertamu ke markas PSCS Cilacap. Kiprah calon lawan PSMS Medan itu cukup apik setiap kali melakoni laga kandang.

PSCS Cilacap selalu berhasil menuai kemenangan ketika bermain di rumah sendiri. Rekor apik PSCS Cilacap tersebut jelas patut diwaspadai kubu PSMS Medan, yang juga punya selalu menang dalam dua laga tandangnya musim ini.

Lalu, siapa kira-kira tim yang berhasil melewati segala ujian itu, Persita Tangerang atau PSMS Medan? Mari kita saksikan jawabannya bersama dalam laga sore nanti.

Jadwal Pertandingan

15.30 WIB - Cilegon United vs PSPS

15.30 WIB - Babel United vs Blitar United

15.30 WIB - Sriwijaya FC vs Persita Tangerang

15.30 WIB - PSCS Cilacap vs PSMS Medan

15.30 WIB - Perserang vs Persibat Batang

15.30 WIB - PSGC Ciamis vs Persiraja Banda Aceh

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
67%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
33%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%