Liga Indonesia

Harga Tiket PSM Melambung, Begini Sikap Tegas Pentolan The Macz Man

Sabtu, 13 Juli 2019 12:40 WIB
Penulis: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Indra Citra Sena
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Rencana manajemen dan panitia pelaksana (panpel) pertandingan kandang PSM Makassar untuk menaikkan harga tiket leg kedua final Kratingdaeng Piala Indonesia 2018/19 mengundang reaksi dari kalangan suporter.

Salah satunya yang angkat bicara adalah Andi Muhammad Faizal selaku Jenderal Lapangan The Macz Man. Kelompok suporter ini rutin menghiasi tribun timur dan selatan Stadion Andi Mattalatta setiap laga kandang PSM.

Menurut Ichal, sapaan akrabnya, manajemen dan panpel PSM Makassar harus lebih cermat lagi mengkaji rencana menaikkan harga tiket final nanti. Alasannya tentu saja perasaan suporter yang pasti keberatan dan kecewa. 

"Harga tiket final lebih baik jangan dinaikkan karena bisa membuat para pencinta PSM kecewa. Kalau saya pribadi tidak ada masalah, tapi kasihan teman-teman yang kekurangan dana," ucap Ichal kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT melalui aplikasi pesan singkat Whatsapp, Jum'at (12/3/19).

Wacana melambungkan harga tiket final Kratingdaeng Piala Indonesia 2018/19 memang baru sebatas wacana dari manajemen dan panpel. Sebab, kubu tuan rumah ingin menambah jumlah personel keamanan.

Leg kedua final Kratingdaeng Piala Indonesia 2018/19 akan digelar di Stadion Andi Mattalatta, Minggu (28/7/19). PSM gantian menjamu Persija Jakarta setelah sepekan sebelumnya berstatus tamu di Jakarta, Minggu (21/7/19).

PSM Makassar melaju ke final berkat keunggulan produktivitas gol tandang atas Madura United. Kedua tim sesungguhnya sama kuat dan mencatat agregat 2-2, tapi Wiljan Pluim dkk. lebih berhak menjejak klimaks turnamen lantaran mampu mencetak gol di kandang lawan.