Bursa Transfer

Inter Milan Ngaku Incar Lukaku, Manchester United Langsung Naikkan Harga

Sabtu, 13 Juli 2019 03:07 WIB
Penulis: Ayudya Ratna | Editor: Prio Hari Kristanto
© Getty Images
Ekspresi kekecewaan striker Manchester United, Romelu Lukaku ketika gagal mencetak gol. Copyright: © Getty Images
Ekspresi kekecewaan striker Manchester United, Romelu Lukaku ketika gagal mencetak gol.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Manchester United dikabarkan langsung menaikkan harga sang striker Romelu Lukaku setelah Inter Milan secara resmi melakukan pendekatan.

Inter Milan mengonfirmasi bahwa pihaknya telah melakukan pendekatan resmi terhadap Romelu Lukaku, demikian menurut Direktur Olahraga Nerrazurri, Piero Ausilio.

Dilansir dari laman Bleacher Report, Inter Milan telah mengadakan pembicaraan resmi dengan pihak Manchester United, yang diwakili oleh CEO Ed Woodward perihal kemungkinan transfer Lukaku ke Italia.

Berharap pendekatan ini mendapat tanggapan positif, Inter Milan malah harus berpikir ulang karena Setan Merah membanderol Lukaku dengan harga yang lebih tinggi.

Menurut laporan dari laman Footbal Italia, Manchester United akan mematok harga Lukaku lebih dari 84,7 juta euro (1,3 triliun rupiah), melebihi harga saat ia didatangkan dari Everton.

Inter Milan sendiri sudah mengajukan tawaran pertama untuk Lukaku sebesar 70 juta euro (1,1 triliun rupiah) dengan masa kontrak selama tiga tahun. 

Pemain berusia 26 tahun ini gagal tampil cemerlang di Old Trafford. Meski demikian, dirinya sudah mengemas 28 gol dalam 66 penampilannya untuk raksasa Liga Inggris sejak bergabung pada tahun 2017 lalu.

Posisinya di skuat utama semakin tergeser dengan performa apik Marcus Rashford akhirnya mendorong sang pemain ingin hengkang. Keinginannya itu bahkan dia tunjukkan lewat sikap 'malas-malasan' ketika menjalani tur pramusim Setan Merah di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%