Liga Indonesia

Jadwal Pertandingan Liga 1 2019 Hari ini: Persebaya Tandang ke Sleman

Sabtu, 13 Juli 2019 07:57 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Yohanes Ishak
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Otavio Dutra saat official training di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (12/7/19). Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Otavio Dutra saat official training di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (12/7/19).

INDOSPORT. COM - Jadwal pertandingan Liga 1 2019 pada hari Sabtu (13/07/19) ini bakal memainkan laga Persebaya Surabaya yang tandang ke Sleman.

Ya, kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia, Liga 1 2019 kembali melanjutkan perhelatannya. Sore nanti, akan tersaji dua laga lanjutan pekan ke-9, dan salah satu tim yang turun merumput adalah Persebaya Surabaya.

Bajul Ijo bakal melakoni laga tandang ke markas PSS Sleman. Pertandingan yang berlokasi di Stadion Maguwoharjo ini bakal dilangsungkan pukul 18.30 WIB.

Pertandingan nanti terbilang krusial bagi Persebaya Surabaya. Kemenangan atas PSS Sleman akan membuat posisi Persebaya Surabaya bisa merangsek ke tiga besar papan atas klasemen.

Sementara bagi PSS Sleman, kemenangan juga diperlukan untuk memperbaiki posisi di tabel klasemen. Sejauh ini, Tim Elang Jawa menempati peringkat delapan dengan koleksi sembilan poin.

Selain laga itu, akan tersaji pula pertarungan antara PSM Makassar vs Bhayangkara. Laga tersebut bakal dilangsungkan di Stadion Andi Mattalata pada pukul 15.30 WIB.

Lalu, siapakah kira-kira tim yang akan jadi pemenang dalam dua laga tadi? Mari kita saksikan jawabannya bersama sore nanti. 

Jadwal Pertandingan

15.30 WIB - PSM Makassar vs Bhayangkara FC, Stadion Andi Mattalata

18.30 WIB - PSS Sleman vs Persebaya Surabaya, Stadion Maguwoharjo