Liga Indonesia

Jaga Karakter Rap-rap, Dedengkot SMeCK Hooligan Optimistis PSMS Tekuk PSCS

Sabtu, 13 Juli 2019 14:05 WIB
Penulis: Aldi Aulia Anwar | Editor: Indra Citra Sena
© Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Kelompok suporter PSMS Medan, SMeCK Hooligan saat memberikan dukungan di Stadion Teladan Medan. Copyright: © Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Kelompok suporter PSMS Medan, SMeCK Hooligan saat memberikan dukungan di Stadion Teladan Medan.

INDOSPORT.COM - Kelompok suporter PSMS Medan, SMeCK (Suporter Medan Cinta Kinantan) Hooligan berharap tim kesayangannya bisa memetik kemenangan saat menyambangi markas PSCS Cilacap dalam lanjutan Liga 2 2019 Grup Barat, Sabtu (13/7/19), nanti sore.

Dalam laga yang digelar di Stadion Wijayakusuma, Cilacap, itu, SMeCK Hooligan beranggapan PSMS bisa merebut poin penuh dari PSCS. Legimin Raharjo dkk. memiliki kapasitas mumpuni untuk mengamankan hasil terbaik di kandang lawan.  

"Harapannya tentu saja PSMS bisa merebut poin, apalagi lawan Cilegon United di laga kandang pertama kemarin kami gagal meraih poin karena kalah," kata Ketua Umum SMeCK Hooligan, Lawren Simorangkir, kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT, Jumat (12/7/19).

Meski bermain di luar kandang, Lawren berharap pasukan Abdul Rahman Gurning mampua menerapkan permainan khas Medan (rap-rap), namun tetap dengan mengontrol emosi tanpa melakukan pelanggaran yang tak perlu.

"Rap-rap adalah identitas PSMS dan kami harus tetap memperagakannya di mana pun berada, tapi jangan berujung kartu. Terlebih, laga berikutnya kami akan bermain di kandang," harapnya.

Harapan serupa juga diutarakan salah satu suporter fanatik PSMS, Saut FJ Naibaho. Bapak dua anak ini sangat berharap Tim Ayam Kinantan bisa mengulangi kemenangan seperti dua laga awal kompetisi saat melakoni laga away.

"Saya pribadi ingin PSMS Medan meraih kemenangan di luar kandang, tapi saya tidak mau malah menjadi beban buat mereka. Minimal saya berharap PSMS bisa mencuri poin di kandang lawan," cetus komika jebolan stand up comedy dari salah satu stasiun televisi swasta nasional itu.