Liga Indonesia

Jalani Laga Terakhir di PSIM, Eks Bintang Persib Ingin Berikan Perpisahan Manis

Sabtu, 13 Juli 2019 20:52 WIB
Penulis: Ronald Seger Prabowo | Editor: Isman Fadil
Vladimir Vujovic saat masih melatih PSIM Yogyakarta di Liga 2 2019. Foto: [email protected]

INDOSPORT.COM - PSIM Yogyakarta akan menjamu PSBS Biak pada lanjutan kompetisi Liga 2 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Minggu (14/07/19) malam. Laga itu sekaligus perpisahan bagi pelatih Vladimir Vujovic.

Juru taktik asal Montenegro itu memang memutuskan mundur usai pertandingan besok malam. Desakan dari suporter agar eks bintang Persib Bandung itu keluar dari tim Laskar Mataram ditengarai jadi salah satu alasan.

Vlado, sapaan Vladimir Vujovic, ingin memberikan salam perpisahan yang manis. Untuk itu, kemenangan jadi sesuatu hal yang wajib didapatkan tim kebanggaan masyarakat Kota Gudeg.

"Pertandingan terakhir tetap saya akan beri semaksimal mungkin, seperti pertandingan sebelumnya. Kami berharap bisa mengamankan tiga poin, dan barharap tim punya modal untuk selanjutnya di kompetisi," kata Vlado kepada awak media di Wisma PSIM, Sabtu (13/07/19).

"Saya keluar karena sebagian besar suporter meminta itu, saya respek dengan suara mereka demi tim. Banyak suara tak pantas yang diarahkan ke saya setelah laga itu. Saya sesalkan, tidak ada pelatih atau pemain manapun yang layak mendapat cacian dan kata-kata kotor dari suporter," tegasnya.

Vlado memaparkan, persiapan timnya tak jauh berbeda dengan laga sebelumnya. Hanya saja, di laga besok sore PSIM  Yogyakarta tak bisa menurunkan dua pemainnya yakni Hendika Arga Permana dan Vivi Asrizal yang masih cedera. Sementara Raphael Maitimo juga dikabarkan tak dalam kondisi fit.

"Sejak masih bermain saya tidak suka dengan permainan long pass, dan saya tidak pernah instruksikan itu pada pemain. Melawan Persik (Kediri)  jadi pertandingan paling memalukan sepanjang karir saya sebagai pemain dan pelatih," ucapnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%