Liga Indonesia

Ketum Persipura Sebut Kedatangan Jacksen Tiago Bawa Aura yang Berbeda

Sabtu, 13 Juli 2019 16:00 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Yohanes Ishak
© Sudjarwo/INDOSPORT
Ketua Umum Persipura Jayapura, Benhur Tomi Mano. Copyright: © Sudjarwo/INDOSPORT
Ketua Umum Persipura Jayapura, Benhur Tomi Mano.

INDOSPORT.COM - Kedatangan Jacksen F. Tiago ke Persipura Jayapura telah membawa angin segar bagi publik, setelah tim mutiara hitam itu terpuruk di papan bawah klasemen sementara tanpa kemenangan.

Ekspektasi besar pun terus mengalir seiring kedatangan Jacksen. Manajemen Persipura pun berharap pelatih asal Brasil itu bisa membawa perubahan positif.

Seperti diungkapkan Ketua Umum Persipura, Benhur Tomi Mano, pihaknya berharap Jacksen bisa mengangkat kembali performa Persipura dan membawa Boaz Solossa dan kolega ke tempat semestinya.

"Auranya sangat berbeda dan semua pemain sangat serius dengan kehadiran Jacksen. Kami berharap dia bisa mengangkat kembali tim ini dari papan bawah. Itu harapan kami dan semua pendukung," ungkap Benhur kepada awak media olahraga di Jayapura, Sabtu (13/07/19).

Untuk memuluskan harapan tersebut, Benhur menegaskan jika pihaknya tak akan mencampuri keputusan yang akan dibuat oleh Jacksen terhadap pemilihan pemain.

Pihaknya akan memberikan wewenang sepenuhnya bagi Jacksen dalam meracik dan menyiapkan tim yang lebih solid.

"Kami tidak akan mengurusi pemain dan semuanya akan kembali ke pelatih dan itu akan menjadi wewenangnya dia," tandasnya.

Jacksen F. Tiago telah diresmikan sebagai pelatih Persipura Jayapua sejak, Kamis (11/07/19) kemarin. Ia menggantikan pelatih sebelumnya, Luciano Leandro yang telah mengundurkan diri.