Liga Indonesia

Sriwijaya FC vs Persita, Duel Pelatih Berlabel Legenda Timnas Indonesia

Sabtu, 13 Juli 2019 08:20 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Indra Citra Sena
© Muhammad Effendi/INDOSPORT
Laga Sriwijaya FC vs Persita akan menjadi ajang duel dua pelatih yang sempat membela Timnas di SEA Games 1991. Copyright: © Muhammad Effendi/INDOSPORT
Laga Sriwijaya FC vs Persita akan menjadi ajang duel dua pelatih yang sempat membela Timnas di SEA Games 1991.

INDOSPORT.COM - Pekan ke-5 Liga 2 2019, Sriwijaya FC akan melawan Persita Tangerang di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Sabtu (13/7/19). Siapa sangka laga ini akan mempertemukan dua legenda timnas Indonesia.

Akun Instagram resmi Sriwijaya FC baru-baru ini mengunggah foto konferensi pers menjelang laga yang menunjukkan pelatih Kas Hartadi dan pelatih Persita, Widodo Cahyono Putro.

Keduanya merupakan mantan pemain timnas Indonesia yang cukup terkenal pada masanya. Baik Kas Hartadi maupun Widodo sempat membela Laskar Merah-Putih di ajang SEA Games Manila 1991.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Kito Sriwijaya FC (@sriwijayafc.id) pada

Tidak tanggung-tanggung, Kas Hartadi dan Widodo berhasil menyumbangkan medali emas berkat kemenangan 4-3 atas Thailand di final melalui drama adu penalti.

Pencapaian ini membumbui duel Kas Hartadi dan Widodo C. Putro sebagai juru taktik yang berseberangan dalam pertandingan Sriwijaya FC vs Persita Tangerang. Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring akan menjadi saksi kehebatan dua legenda tersebut.

Baik Sriwijaya dan Persita memiliki catatan yang cukup apik di Liga 2 musim ini. Kubu tuan rumah menduduki puncak dengan raihan 10 poin, sementara sang tamu berada di posisi ketiga dengan sembilan poin.

Laga Sriwijaya FC dan Persita Tangerang nantinya menentukan siapa yang pantas memuncaki klasemen sementara Liga 2 2019. Anak asuh Kas Hartadi atau pasukan Widodo C. Putro? Jawabannya bisa diketahui sore ini.