Liga Indonesia

Link Live Streaming Pertandingan Liga 1 PSS Sleman vs Persebaya Surabaya di Vidio.com

Sabtu, 13 Juli 2019 17:15 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Isman Fadil
© INDOSPORT
Link Live Streaming Pertandingan Liga 1 Persebaya vs PSS Sleman. Copyright: © INDOSPORT
Link Live Streaming Pertandingan Liga 1 Persebaya vs PSS Sleman.

INDOSPORT.COM - Link live streaming pertandingan Shopee Liga 1 Indonesia 2019 antara PSS Sleman vs Persebaya Surabaya, pada Sabtu (13/07/19) sore WIB di Vidio.com.

Laga yang berlangsung di stadion Maguwoharjo, Sleman tersebut, tim PSS bakal bertindak sebagai tuan rumah dan tentu tak bisa menyambut dengan santai sang tamu, Persebaya Surabaya.

Kendati hanya meraih hasil imbang di laga terakhirnya, namun dengan materi pemain bintang yang dimiliki, tim Persebaya bisa menjadi lawan yang berpotensi menciptakan kejutan di markas Elang Jawa nanti.

Bermaterikan skuad yang lebih dalam, Persebaya Surabaya masih bisa berharap dengan para pemain pelapisnya yang memiliki kualitas setara dengan skuat inti. 

Berbanding terbalik dengan PSS Sleman, yang dipastikan bakal ditinggal dua pilarnya utamanya yakni Alfonos de la Cruz dan Rangga Muslim Perkasa.

Namun dengan kolektivitas tim, setidaknya tim tuan rumah bisa berharap meraih poin penuh. Dukungan publik Slemania dan Brigata Curva Sud pun diharapkan mampu memberikan semangat anak asuh Seto Nurdiantoro, yang hingga kini belum terkalahkan di kandang sendiri dalam gelaran Liga 1 2019.

Untuk menyaksikan pertandingan Liga 1 2019 antara PSS Sleman vs Persebaya mulai pukul 18.30 WIB tersebut, bisa kalian saksikan secara langsung di Vidio.com atau melalui link live streaming berikut ini:

Peringatan!

  1. INDOSPORT tidak bertanggung jawab terhadap tautan dan kualitas siaran.
  2. Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.