Liga Indonesia

Jelang PSS Sleman vs Persebaya, 3 Ribu Bonek Sudah Penuhi Stadion Maguwoharjo

Sabtu, 13 Juli 2019 15:23 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Fitra Herdian Ariestianto/INDOSPORT
Sejumlah suporter sudah mulai memadati Stadion Maguwoharjo, menjelang pertandingan PSS Sleman vs Persebaya, Sabtu (13/07/19). Copyright: © Fitra Herdian Ariestianto/INDOSPORT
Sejumlah suporter sudah mulai memadati Stadion Maguwoharjo, menjelang pertandingan PSS Sleman vs Persebaya, Sabtu (13/07/19).

INDOSPORT.COM - Pertandingan Shopee Liga 1 2019 antara PSS Sleman vs Persebaya Surabaya, di Stadion Maguwoharjo, Sleman kurang lebih masih 4 jam lagi. Namun antusiasme pendukung kedua tim sudah tampak hadir di stadion.

Terlebih lagi untuk suporter Persebaya, Bonekmania yang terlihat sudah disekitaran stadion sejak pukul 13.00 WIB. Adapun jumlah Bonek yang hadir ke Stadion Maguwoharjo sekitar 3 ribu suporter.

Kabar ini disampaikan oleh fans koordinator Persebaya Surabaya, M Sidik Tualeka kepada INDOSPORT pada Sabtu (13/07/19). 

Pria yang akrab disapa Alex ini mengatakan kuota tiket khususnya untuk Bonek dari panpel PSS Sleman tetap tidak ada. "Tidak ada kuota tiket dari panpel," tegasnya.

Namun ternyata sejumlah Bonek yang hadir di Stadion Maguwoharjo dan memiliki tiket dengan caranya sendiri. "Teman-teman suporter yang dapat tiket, mereka cari tiket sendiri bisa dari online atau ada yang nitip dari teman," bebernya.

Selain itu adanya sejumlah Bonek yang mendapatkan tiket ini dikarenakan kebijakan dari panpel PSS Sleman. "Karena kebijaksanaan panpel PSS Sleman akhirnya bisa mendapatkan tiket," singkatnya.

Sementara itu suporter tim tamu yakni Persebaya Surabaya bakal menempati tribun utara Stadion Maguwoharjo. "Mereka nanti akan berada di tribun merah di sebelah utara stadion," tutupnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%