Liga Italia

Miranda Pertimbangkan Kemungkinan Tinggalkan Inter Milan, Menuju AS Roma?

Sabtu, 13 Juli 2019 12:34 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Getty Images
Joao Miranda dikabarkan ingin meninggalkan Inter Milan. Copyright: © Getty Images
Joao Miranda dikabarkan ingin meninggalkan Inter Milan.

INDOSPORT.COM - Bek Inter Milan, Joao Miranda mempertimbangkan kemungkinan untuk hengkang dari klub di bursa transfer musim panas ini.

Pemain veteran Brasil ini tampil mengesankan bersama timnas Brasil di ajang Copa America 2019 lalu. Ia bahkan membantu timnya membawa pulang trofi juara pasca mengalahkan Peru 3-1 di partai puncak.

Sayangnya hingga kini Football Italia melaporkan belum ada kesepakatan baru antara Miranda dengan Inter dan kemungkinan besar ia meninggalkan Kota Milan musim panas ini.

Beberapa klub seperti AS Roma, Olympique Marseille, dan AS Monaco diyakini menjadi pilihan bagi pemain berusia 34 tahun itu. Masa tinggal Miranda di Inter seseuai kontrak akan berakhir pada Juni 2020.

Hingga saat ini Miranda seperti masih belum memutuskan masa depannya karena masih mempertimbangkan beberapa opsi yang terbaik bagi karir.

"Saya mencoba mematikan telepon selama Copa America kemarin sehingga saya dapat berkonsentrasi, tetapi sekarang saya akan mulai menganalisis tawaran yang masuk,” tegas Miranda.

Ia menambahkan, "Saya masih melihat diri saya bermain untuk Brasil di masa depan, karena saya tampil di level tinggi dan memberikan kontribusi saya kepada Selecao (julukan Timnas Brasil) selama turnamen ini."

Bila ada klub yang memberikan tawaran menarik, maka diperkirakan masa depan Miranda bisa diputuskan dalam beberapa hari ke depan, sebelum bursa transfer musim panas 2019 berakhir.