Liga Italia

Hari Kedua Pramusim, Inter Milan Langsung Terancam Kehilangan Pilarnya

Sabtu, 13 Juli 2019 09:27 WIB
Penulis: Fuad Noor Rahardyan | Editor: Yohanes Ishak
© INDOSPORT
Matteo Politano alami cedera dalam hari kedua latihan pramusim. Copyright: © INDOSPORT
Matteo Politano alami cedera dalam hari kedua latihan pramusim.

INDOSPORT.COMInter Milan sudah mendapatkan sinyal negatif meski persiapan pramusim 2019/20 baru berjalan dua hari. Matteo Politano dikabarkan cedera otot paha kanan di sesi latihan yang berlangsung di Cornaredo Stadium, Lugano Swiss.

Gelandang sayap kanan yang baru dipermanenkan dari Sassuolo dengan 20 juta euro (316 miliar rupiah) itu tengah dipantau oleh tim medis Nerazzurri. Belum diketahui apakah ia akan dimainkan di laga uji coba melawan FC Lugano pada MInggu (14/7/19).

Politano diyakini belum mampu beradaptasi dengan baik usai menjalani libur akhir musim. Pasalnya, Inter dilaporkan langsung menjalani latihan dengan intensitas tinggi. Hal tersebut pun diakui oleh sejumlah pemain seperti Stefan de Vrij dan Milan Skriniar.

Dengan kondisi ini, Inter diyakini akan mengganti posisi yang ditempati Politano dengan Valentino Lazaro atau Antonio Candreva. Lazaro merupakan rekrutan baru pada musim panas ini. Ia didatangkan dari klub Bundesliga Jerman, Hertha Berlin.

Sedangkan, Candreva bukanlah sosok yang asing di Inter. Pemain berusia 32 tahun itu telah mengemas 88 penampilan sejak berseragam Nerazzurri pada 2016. Eks Lazio ini memiliki kecepatan dan umpan silang yang bagus layaknya Politano.

Dalam laga melawan FC Lugano, Inter Milan diperkirakan akan langsung menurunkan pemain terbaiknya. Selain hampir membawa semua rekrutan barunya, Antonio Conte turut membawa bintang yang masuk daftar jual seperti Radja Nainggolan dan Mauro Icardi.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
50%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
50%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%