Bola Internasional

Usai Diego Godin, Inter Milan Kedatangan 1 Pemain Bintang Lagi

Selasa, 2 Juli 2019 02:59 WIB
Editor: Coro Mountana
© Chris Bauer/SEPA.Media /Getty Images
Valentino Lazaro, pemain asal Austria yang telah sepakat gabung dengan Inter Milan Copyright: © Chris Bauer/SEPA.Media /Getty Images
Valentino Lazaro, pemain asal Austria yang telah sepakat gabung dengan Inter Milan

INDOSPORT.COM – Dalam menyongsong musim ini, Inter Milan bergerak cepat mengamankan pemain bintang incarannya seperti Valentino Lazaro.

Pemain asal Austria itu diumumkan sebagai pemain baru Inter Milan beberapa saat setelah Diego Godin resmi resmi bergabung dengan klub Serie A Italia itu. Valentino Lazaro dibeli Inter Milan dari klub Jerman, Hertha Berlin.

Mahar senilai 22 juta euro atau setara 351 miliar rupiah menjadi pemulus langkah bagi Lazaro dapat bergabung dengan Inter Milan. Valentino Lazaro diikat kontrak oleh Inter Milan selama 4 tahun ke depan.

Lazaro merupakan pemain sayap yang bisa mengisi posisi di lini tengah atau sebagai full back kanan. Kehadiran Lazaro dapat membuat benteng pertahanan Inter Milan semakin kokoh.

Tak hanya bisa bertahan, Lazaro juga memiliki atribut untuk menyerang yang sama baiknya. Lazaro diberkahi kualitas seperti kecepatan, dribel, hingga akurasi umpan yang sangat luar biasa.

Di musim lalu saja, Lazaro telah bermain dalam 31 pertandingan di Bundesliga Jerman bersama Hertha Berlin. Dengan capaian itu, Lazaro telah mencetak 3 gol dan 7 assists.

Patut ditunggu seperti apa skuat Inter Milan di bawah asuhan pelatih baru, Antonio Conte dengan bermodalkan pemain bintang seperti Diego Godin dan Valentino Lazaro.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%