Bursa Transfer

AC Milan Segera Kedatangan Pemain Baru dari Real Madrid?

Selasa, 2 Juli 2019 01:05 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Coro Mountana
© Helios de la Rubia/Real Madrid via Getty Images/WallpaperCave/Eli Suhaeli/INDOSPORT
Theo Hernandez dan logo AC Milan Copyright: © Helios de la Rubia/Real Madrid via Getty Images/WallpaperCave/Eli Suhaeli/INDOSPORT
Theo Hernandez dan logo AC Milan

INDOSPORT.COM – Klub sepak bola Serie A Italia, AC Milan, bakal segera meresmikan kedatangan pemain asal Real Madrid, Theo Hernandez.

Menurut laporan laman berita olahraga Milannews.it, Theo Hernandez akan tiba di Milan pada Senin (02/06/19) waktu setempat. Ia bakal menjalani tes medis keesokan harinya di La Madonnina sebelum resmi diperkenalkan ke publik.

Hernandez rencananya dikontrak klub Serie A Italia, AC Milan secara permanen. Bek sayap asal Prancis itu dibanderol dengan harga 20 juta euro (Rp326 miliar).

Setelah didatangkan Real Madrid dua tahun lalu, Hernandez sempat dipinjamkan ke Real Sociedad. Ia mencatatkan 28 penampilan di semua kompetisi dengan torehan 1 gol dan 2 assists.

Hernandez semakin tersisihkan di Real Madrid dan akhirnya tidak masuk skema permainan Zinadine Zidane pada musim 2019/20 mendatang.

Setelah diresmikan di hadapan pendukung I Rossoneri nanti, Theo Hernandez bakal menjadi rekrutan kedua AC Milan pada bursa transfer musim panas 2019.

AC Milan sebelumnya telah menjalin kesepakatan dengan gelandang Empoli, Rade Krunic. Akan tetapi, Krunic belum diperkenalkan secara resmi, meski telah menjalani tes medis.

Jika Krunic dan Theo Hernandez segera diresmikan, maka AC Milan sudah kedatangan 2 pemain baru secara langsung untuk musim ini.