Bursa Transfer

Rekap Rumor Transfer: AC Milan Gaet 2 Pemain, Neymar Balik ke Barcelona

Senin, 1 Juli 2019 16:20 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Indra Citra Sena
© INDOSPORT
Dani Ceballos, gelandang serang Real Madrid yang dikabarkan bakal ke AC Milan. Copyright: © INDOSPORT
Dani Ceballos, gelandang serang Real Madrid yang dikabarkan bakal ke AC Milan.

INDOSPORT.COM - Berikut rekap rumor transfer sepak bola internasional dalam sepekan ini, di mana AC Milan bakal kedatangan dua pemain anyar dan Neymar balik ke Barcelona.

Memasuki awal bulan Juli 2019, sejumlah tim-tim besar Eropa semakin gencar melakukan perburuan pemain anyar guna memperkuat skuat mereka jelang bergulirnya kompetisi musim depan.

AC Milan yang masih terjerat FFP nyatanya masih bergeriliya dalam mendapatkan pemain baru. Teranyar, mereka dikabarkan bakal mendapatkan dua pemain sekaligus di bursa transfer kali ini.

Rival sekota Milan, yakni Inter Milan, juga tak mau kalah, sejumlah pemain top kemungkinan bakal segera diperkenalkan manajemen dalam beberapa pekan kedepan.

Lantas siapa sajakah pemain tersebut, berikut INDOSPORT coba merangkum deretan rumor transfer pemain duo Milan beserta beberapa tim-tim besar Eropa lain.

Manchester City

Dilansir dari laman portal berita olahraga 101 Great Goals, Pep Guardiola, sedang mengincar Isco. Ia merasa pemain berusia 27 itu mampu menjadi sosok ideal untuk mengisi posisi David Silva.

Isco sendiri juga menghadapi musim yang kurang baik di Los Blancos. Pasalnya, dengan kedatangan Eden Hazard dari Chelsea, posisinya akan terancam dan tidak menutup kemungkinan ia hanya akan menghuni bangku cadangan.

Ditambah lagi, jika Real Madrid benar-benar berhasil menggaet Paul Pogba dari Manchester United, pilihan satu-satunya bagi Isco adalah keluar dari Santiago Bernabeu atau menjadi pemain yang terpinggirkan.

Barcelona

© Getty Images
Selebrasi Juan Bernat (kiri) dan Neymar (kanan) saat pertandingan PSG vs Liverpool di Liga Champions, Kamis (29/11/18). Copyright: Getty ImagesSelebrasi Juan Bernat (kiri) dan Neymar (kanan) saat pertandingan PSG vs Liverpool di Liga Champions, Kamis (29/11/18).

Laporan media olahraga Spanyol yang dilansir Sport Express menyebut Neymar berniat membeberkan secara terbuka alasan keinginannya itu setelah Copa America 2019 berakhir pada 7 Juli mendatang.

Neymar mengundurkan diri dari skuat timnas Brasil sepekan sebelum Copa America 2019 menyusul cedera pergelangan kaki yang dialami saat melawan Qatar di pertandingan persahabatan.

Terkait dengan masa depannya, Neymar disebut-sebut sudah menyepakati syarat-syarat yang diajukan Barcelona untuk memulangkannya.

Syarat itu termasuk pemotongan gajinya saat ini hingga separuhnya, serta menarik gugatan Barca atas bonus loyalti yang belum dibayarkan sebelum kepergiannya pada 2016 silam.