Bursa Transfer

Lakukan Tes Medis, Rade Krunic Selangkah Lagi Berseragam AC Milan

Senin, 17 Juni 2019 18:59 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Gabriele Maltinti/Getty Images
Pemain Empoli, Rade Krunic siap melakukan tes medis dengan AC Milan. Gabriele Maltinti/Getty Images Copyright: © Gabriele Maltinti/Getty Images
Pemain Empoli, Rade Krunic siap melakukan tes medis dengan AC Milan. Gabriele Maltinti/Getty Images

INDOSPORT.COM - Gelandang klub sepak bola Empoli, Rade Krunic, dikabarkan akan melakukan tes medis dengan AC Milan pada Selasa (18/06/19) pagi waktu setempat.

Sebelumnya, Krunic telah mencapai kesepakatan untuk bergabung bersama AC Milan untuk musim 2019/20. Ia ditebus Milan dari Empoli seharga 8 juta euro atau setara Rp130 miliar plus bonus.

Padahal, sebenarnya Krunic diprediksi akan merapat ke Genoa bersama dengan pelatihnya saat membela Empoli, Aurelio Andreazzoli, yang sudah lebih dulu hijrah ke Stadion Luigi Ferraris.

Dilansir dari situs berita sepak bola Football Italia, AC Milan mampu bergerak cepat untuk mengamankan jasa pemain sepak bola berusia 25 tahun ini. Krunic pun dilaporkan akan melakukan tes medis pada Selasa pagi bersama Milan.

Krunic sendiri memang menjadi sorotan berkat penampilan apiknya di musim 2018/19 bersama Empoli di Serie A Italia. Musim lalu, pemain sepak bola asal Bosnia Herzegovina itu mencetak lima gol dan enam assist selama 22 penampilan bersama Empoli.

AC Milan dikabarkan memberikan gaji berkisar 1,2 juta euro atau setara Rp19 miliar per tahunnya kepada Rade Krunic. Kedatangan Krunic di Milan juga dikabarkan sebagai salah satu syarat pelatih baru Rossoneri, Marco Giampaolo.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%