Liga Indonesia

Tantang PSCS Cilacap, PSMS Medan Pasang Target Realistis dan Tak Muluk

Sabtu, 13 Juli 2019 14:45 WIB
Penulis: Aldi Aulia Anwar | Editor: Indra Citra Sena
© Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Pelatih PSMS Medan Abdul Rahman Gurning (kanan) dalam temu pers jelang pertandingan lawan Perserang Serang di komplek mess PSMS, Jumat (5/7/19), sore. Copyright: © Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Pelatih PSMS Medan Abdul Rahman Gurning (kanan) dalam temu pers jelang pertandingan lawan Perserang Serang di komplek mess PSMS, Jumat (5/7/19), sore.

INDOSPORT.COM - PSMS Medan segera melakoni pertandingan berat dalam lanjutan Liga 2 2019 Grup Barat, Sabtu (13/7/19), sore nanti. Mereka akan akan menghadapi tuan rumah PSCS Cilacap di Stadion Wijayakusuma. 

Pelatih Abdul Rahman Gurning menyebutkan bahwa meski merasa kurang fit karena lama di perjalanan akibat insiden bus kemarin, PSMS tetap siap berjuang maksimal. Tim Ayam Kinantan tentu enggan pulang dengan tangan hampa.

"Soal target kami hanya ingin bermain baik seperti biasa," kata Abdul Rahman dalam jumpa pers menjelang pertandingan, Jumat (12/7/19) sore.

Abdul Rahman juga mengaku bersyukur menjelang laga tak ada satu pun pemain andalannya yang absen, baik karena cedera maupun akumulasi kartu. Total 18 pemain masuk ke dalam daftar sang pelatih.

"Kami membawa 18 pemain. Alhamdulillah tidak ada yang cedera atau akumulasi kartu. Masalah hasil atas seizin Tuhan semoga bisa meraih hasil maksimal," harapnya.

Sementara itu, kapten PSMS, Legimin Raharjo, yang juga hadir dalam jumpa pers menyanjung lawan. Dia menilai PSCS Cilacap adalah tim berkualitas dan selalu tampil baik saat bermain di hadapan publik sendiri.

"Tentunya PSCS Cilacap sudah sangat siap, apalagi mereka punya rekor kandang yang bagus. Kami akan bermain baik apa pun hasilnya. Intinya berani bermain baik saja dulu," tutup legenda hidup PSMS Medan itu.