Liga Indonesia

Telan Kekalahan dari Persita di Liga 2, Ini Kata Pelatih Sriwijaya FC

Sabtu, 13 Juli 2019 18:59 WIB
Kontributor: Muhammad Effendi | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Muhammad Effendi/INDOSPORT
Pelatih Sriwijaya FC, Kas Hartadi, berkomentar usai kalah di kandang sendiri, setelah ditekuk Persita Tangerang pada pekan kelima Liga 2 2019. Copyright: © Muhammad Effendi/INDOSPORT
Pelatih Sriwijaya FC, Kas Hartadi, berkomentar usai kalah di kandang sendiri, setelah ditekuk Persita Tangerang pada pekan kelima Liga 2 2019.

INDOSPORT.COM - Pada pekan kelima Liga 2 2019, Sriwijaya FC gagal mengamankan tiga poin di kandang sendiri, setelah ditekuk Persita Tangerang 0-2, di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang, Sabtu (13/7/19).

Dua gol Persita Tangerang ke jala Sriwijaya FC dicetak Ade Jantra pada menit ke-42 dan Aldi Al Alchya menit ke-49. 

Usai pertandingan, pelatih Sriwijaya FC Kas Hartadi menyampaikan permohonan maafnya pada suporter atas kekalahan dari Persita. 

"Peluang kita sebenarnya banyak juga, tapi tak ada yang bisa menjadi gol. Persita cuma dua peluang tapi bisa cetak gol," kata pelatih asal Solo ini. 

Pada awal babak pertama, anak asuhnya tanpa disadari ikut irama permainan Persita. Persita bermain pelan-pelan dan melakukan serangan cepat saat ada kesempatan. 

Pemain yang biasa bermain dengan tempo cepat, justru mengikuti irama lawan. Hal itu sedikit banyak mengubah gaya permainan dan membuat tim sulit mencetak gol. 

Kas juga menyoroti, jika pada laga Liga 2 2019 melawan Persita ini, anak asuhnya juga beberapa kali melakukan kesalahan sendiri. Pemain beberapa kali salah passing, dan mampu dimanfaatkan pemain Persita. 

"Kombinasi permainan juga tidak begitu baik, kita juga sering serang dengan bola panjang. Tapi justru lebih sering dekat dengan penjaga gawang Persita. Sekali lagi kami minta maaf," ujar pelatih Sriwijaya FC usai laga Liga 2 2019 vs Persita Tangerang.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%