Bursa Transfer

Terlalu Banyak Tuntutan, Juventus Berhenti Kejar Paul Pogba

Sabtu, 13 Juli 2019 13:44 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Getty Images
Terlalu banyak tuntutan, Juventus akhirnya memutuskan untuk mengakhiri perburuan mereka terhadap gelandang Manchester United, Paul Pogba. Copyright: © Getty Images
Terlalu banyak tuntutan, Juventus akhirnya memutuskan untuk mengakhiri perburuan mereka terhadap gelandang Manchester United, Paul Pogba.

INDOSPORT.COM - Terlalu banyak tuntutan, Juventus akhirnya memutuskan untuk mengakhiri perburuan mereka terhadap gelandang Manchester United, Paul Pogba.

Dikutip dari The Star, keputusan Juventus ini sekaligus menjadi kabar baik bagi Real Madrid, yang memiliki peluang lebih besar untuk merekrut Pogba di musim panas ini.

Gelandang asal Prancis itu memang telah menegaskan niatnya untuk meninggalkan Setan Merah. Namun, kembali dan mengulang kembali kesuksesan bersama Bianconeri sepertinya tak akan terjadi.

Meskipun Pogba terbuka untuk kembali ke Turin, wakil direktur Juventus, Pavel Nedved telah memberitahu langsung pada agen Pogba, Mino Raiola bahwa mereka kini berniat mengejar target lain.

Juventus telah memperkuat lini tengah mereka di musim panas ini dengan pemain yang mereka datangkan dengan cuma-cuma, yakni Aaron Ramsey dari Arsenal dan Adrien Rabiot dari Paris Saint-Germain.

Mereka juga berharap akan membuat kesepakatan untuk playmaker Fiorentina, Federico Chiesa, yang sudah menyatakan keinginannya bergabung dengan juara Italia.

Pogba sendiri kini tengah mengikuti tur pramusim 2019 bersama Manchester United di Australia, Singapura, dan China. Meski demikian, masa depannya di Old Trafford belum pasti.

Sementara itu, Manchester United kabarnya tengah mengejar Bruno Fernandes setelah Sporting Lisbon membuka peluang untuk menjualnya. Christian Eriksen juga masuk dalam daftar pantauan untuk mengisi posisi Paul Pogba bila ia pergi ke Juventus atau klub manapun.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%