Bursa Transfer

Inilah Sosok yang Bakal Direkrut Manchester United Guna Gantikan Pogba

Kamis, 11 Juli 2019 01:10 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Coro Mountana
© Getty Images/Dan Istitene
Manchester United mengincar gelandang Tottenham Hotspur, Christian Eriksen untuk menggantikan Paul Pogba yang ingin hengkang. Copyright: © Getty Images/Dan Istitene
Manchester United mengincar gelandang Tottenham Hotspur, Christian Eriksen untuk menggantikan Paul Pogba yang ingin hengkang.

INDOSPORT.COM - Manchester United dikabarkan saat ini tengah mengincar gelandang Tottenham Hotspur, Christian Eriksen untuk menggantikan Paul Pogba yang sudah sangat ingin meninggalkan Old Trafford.

Sebelumnya, Eriksen pernah mengungkapkan bahwa dirinya ingin keluar dari Tottenham untuk mencari tantangan baru. Mengetahui hal itu, klub LaLiga Spanyol, Real Madrid langsung berencana untuk mendatangkannya ke Santiago Bernabeu pada bursa transfer musim panas 2019.

Ternyata, seiring berjalannya waktu, Real Madrid justru lebih memiliki prioritas untuk mendatangkan Paul Pogba dari Manchester United daripada Eriksen. Sehingga, peluang gelandang tersebut untuk merapat ke Madrid menjadi sangat kecil.

Dengan kondisi seperti ini, akhirnya Eriksen memilih untuk bergabung dengan klub Setan Merah. Tampaknya, keinginannya itu akan segera terwujud setelah Manchester United kabarnya tertarik untuk mendatangkannya guna menggantikan Pogba.

Dilansir dari laman portal berita olahraga The Hard Tackle, keinginan Pogba untuk meninggalkan Old Trafford sepertinya tidak bisa lagi dibendung. Apalagi, Juventus dan Madrid masih saja terus memberikan proposal mereka kepada pihak Setan Merah agar melepaskan pemain asal Prancis itu.

Hal ini akhirnya membuat Manchester United memilih Eriksen untuk menjadi pengganti Pogba. Apalagi statistik gelandang berusia 27 tahun itu juga cukup menjanjikan.

Pada 2018/19, Christian Eriksen telah mencetak 10 gol dan menyumbang 17 assists dari 51 pertandingan yang ia ikuti di Liga Primer Inggris 2018/19, Liga Champions 2018/19, dan Piala Liga Inggris 2018/19.