Liga Italia

Tes Medis dengan Juventus, Ronaldo Ditagih Trofi Liga Champions

Sabtu, 13 Juli 2019 17:00 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© GettyImages
Cristiano Ronaldo diminta membawa Juventus meraih gelar juara Liga Champions musim depan. Copyright: © GettyImages
Cristiano Ronaldo diminta membawa Juventus meraih gelar juara Liga Champions musim depan.

INDOSPORT.COM – Cristiano Ronaldo mendapat sambutan meriah ketika menjalani tes medis tahunan bersama Juventus. Tak hanya disambut meriah, tifosi Si Nyonya Tua juga menagih trofi Liga Champions pada mega bintang asal Portugal tersebut.

Skuat Juventus menjalani tes medis tahunan jelang musim baru di J-Medical pada Sabtu (13/7/19) pagi waktu setempat. Agenda tahunan itu diikuti oleh semua penggawa Si Nyonya Tua, termasuk Ronaldo.

Nama besar Cristiano Ronaldo masih menjadi daya tarik tersendiri bagi para pendukung Juventus. Penyerang berusia 34 tahun itu langsung diserbu penggemar begitu tiba di J-Medical.

Kebanyakan dari mereka mendatangi Ronaldo untuk sekadar berswafoto atau meminta tanda tangan. Namun, ketika sang bintang hendak memasuki ruangan klinik untuk menjalani tes medis, mereka meneriakkan kalimat ‘Liga Champions’ kepada Ronaldo.

“Bawakan kami (trofi) Liga Champions,” seru para pendukung Juventus.

Teriakan tersebut merupakan bentuk dukungan kepada Ronaldo dan seluruh penggawa Juventus agar bisa meraih gelar juara Liga Champions musim mendatang.

Pasalnya, trofi Si Kuping Besar merupakan salah satu gelar yang sangat diidam-idamkan oleh Juventus dan para pendukungnya.

Musim lalu, langkah Cristiano Ronaldo dkk. di Liga Champions terhenti di babak perempatfinal. Saat itu, Juventus secara mengejutkan disingkirkan oleh Ajax Amsterdam dengan agregat 2-3.

Setelah menjalani tes medis tahunan, Juventus akan langsung memulai tur pramusim mereka. Skuat Si Nyonya Tua akan terbang ke Singapura untuk menghadapi Tottenham Hotspur pada ajang International Champions Cup 2019 pada tanggal 21 Juli mendatang.

Setelah itu, secara berurutan Juventus akan menghadapi Inter Milan di Nanjing, China, lalu terbang ke Seoul untuk beruji tanding dengan tim all-star K-League, kemudian Cristiano Ronaldi dkk. mengakhiri tur pramusim dengan menghadapi Atletico Madrid di Stockholm pada 10 Agustus mendatang.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%