Liga Indonesia

Aset Sponsor Dirusak Fans Anarkis, Persik Kediri Minta Maaf Secara Terbuka

Minggu, 14 Juli 2019 22:49 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
© Twitter/@Liga2Match/liga-indonesia.id
Penggawa Persik Kediri di Liga 2 2019. Copyright: © Twitter/@Liga2Match/liga-indonesia.id
Penggawa Persik Kediri di Liga 2 2019.

INDOSPORT.COM - Klub Persik Kediri secara terbuka mengungkapkan permintaan maafnya kepada sponsor usai salah satu fans mereka melakukan tindakan anarkis. 

Kekalahan 0-2 yang diterima Persik Kediri dari Persewar waropen, Minggu (14/07/19), di Stadion Brawijaya berbuntut panjang. Salah seorang fans kedapatan merusak aset sponsor yang diletakan di lingkup Stadion Brawijaya. 

Melalui instagram resmi klub @persikfcofficial, manajemen Persik Kediri pun secara terbuka memberikan permohonan maaf kepada sponsor mereka, Biznet, atas perusakan aset sponsor. 

"Manajemen Persik Kediri secara terbuka meminta maaf kepada Biznet atas perusakan aset tenda seperti dalam video ini. Bagaimanapun, Biznet sampai saat ini masih satu-satunya sponsor di jersey Persik Kediri,"

Pihak Persik Kediri pun berharap agar para pendukungnya mau menerima kekalahan dengan lapang dada dan tak lantas merusak aset milik sponsor yang telah mengeluarkan uang untuk klub. 

Dalam bagian akhir pernyataannya, Persik Kediri pun meminta agar Biznet tetap menjadi sponsor Persik Kediri. 

"Sekali lagi, meskipun permohonan maaf ini masih belum cukup, semoga Biznet ke depan tetap mendukung Persik Kediri"

Partai panas antara tuan rumah Persik Kediri melawan Persewar Waropen yang tersaji dalam lanjutan Liga 2 2019 wilayah Timur, Minggu (14/07/19), berakhir dengan kemenangan 2-0 untuk tim tamu

Sepanjang pertandingan, tensi panas tak dapat dihindari oleh kedua tim, mengingat baik Persik Kediri ataupun Persewar sama-sama mengincar kemenangan di laga ini guna memperpanjang catatan apik mereka, sekaligus mengabsahkan posisi keduanya di klasemen sementara Liga 2 2019.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%