Liga Italia

Baru Datang di Inter Milan, Wonderkid Italia Ini Langsung 'Cari Masalah’

Minggu, 14 Juli 2019 18:51 WIB
Penulis: Fuad Noor Rahardyan | Editor: Isman Fadil
 Copyright:

INDOSPORT.COMNicolo Barella dilaporkan langsung mencari ‘masalah’ meski baru genap sehari diumumkan sebagai pemain Inter Milan pada Sabtu (13/7/19). Wonderkid asal Italia itu meminta Kwadwo Asamoah untuk memberikan nomor punggung 18 yang dikenakannya.

Dilansir dari situs Calciomercato, Barella diklaim berambisi mengenakan nomor 18 karena alasan personal yang belum diketahui secara pasti. Besar kemungkinan, ia hanya akan melanjutkan 'tren positif' karena sebelumnya mengenakan nomor tersebut dan tampil bagus saat membela Cagliari.

Berstatus sebagai bintang masa depan yang diinginkan Antonio Conte, Barella tentu memiliki posisi tawar yang lebih tinggi. Asamoah bisa saja pasrah memberikan nomor tersebut jika melihat potensi Barella yang bakal menjadi penggawa inti pada 2019/20.

Barella kini tinggal menunggu apakah Asamoah bersedia memberikan nomor yang ia pilih sejak didatangkan oleh Inter pada musim 2018/19 lalu. Terlebih, pemain asal Ghana itu diperkirakan tak memiliki preferensi nomor punggung seperti Barella.

Pemain berusia 22 tahun itu dilaporkan telah bergabung dengan skuat pramusim Inter yang mengadakan pemusatan latihan di Lugano, Swiss. Ia bahkan terlihat berjabat tangan dengan sang kapten, Samir Handanovic.

Kepindahan Nicolo Barella ke Inter Milan sendiri merupakan mimpi yang menjadi kenyataan baginya. Semenjak diincar Nerazzurri pada akhir musim 2018/19 lalu, Barella telah menetapkan pendiriannya untuk bergabung ke Giuseppe Meazza. Bahkan, ia dengan tegas menolak tawaran menggiurkan yang datang dari AS Roma.