Liga Italia

Kedatangan Barella dan Sensi Bikin Inter Milan Yakin Bisa Saingi Juventus

Sabtu, 13 Juli 2019 21:40 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© dailymail.co.uk
Antonio Conte meyakini kehadiran Nicolo Barella dan Stefano Sensi bisa membuat Inter Milan bersaing dengan Juventus musim depan. Copyright: © dailymail.co.uk
Antonio Conte meyakini kehadiran Nicolo Barella dan Stefano Sensi bisa membuat Inter Milan bersaing dengan Juventus musim depan.

INDOSPORT.COM – Kedatangan Nicolo Barella dan Stefano Sensi membuat Antonio Conte yakin Inter Milan bisa berbuat lebih banyak di kompetisi sepak bola Serie A Italia musim 2019/20.

Menurut Conte, kehadiran Barella dan Sensi akan membuat lini tengah Inter Milan menjadi lebih berkualitas. Oleh sebab itu, pelatih berusia 49 tahun itu amat yakin Si Biru Hitam bisa berbicara banyak di Serie A musim depan, termasuk bersaing dengan Juventus.

“Untuk menghilangkan jarak yang cukup lebar dengan Juventus, kami harus melakukan hal-hal lebih baik di dalam lapangan maupun di bursa transfer,” ujar Conte dikutip dari Calciomercato.

Conte mencontohkan, langkah Inter Milan mempercepat proses transfer Barella dan Sensi adalah keputusan yang tepat. Pasalnya, di saat yang hampir bersamaan Juventus juga memboyong Aaron Ramsey dan Adrien Rabiot.

Meski sudah mendapatkan Nicolo Barella dan Stefano Sensi, Inter Milan masih bernafsu menambah pemain di jendela transfer musim panas 2019 ini. Tim yang bermarkas di Stadion Giuseppe Meazza itu saat ini masih terus bernegosiasi dengan Manchester United terkait Romelo Lukaku.

Selain mengejar Lukaku, Inter Milan juga terus mengamati situasi Arturo Vidal di Barcelona dan Donny van de Beek di Ajax Amsterdam.

Saat ini, skuat Inter Milan tengah melakukan latihan pramusim di Lugano, Swiss. Setelah itu, para penggawa Si Biru Hitam akan memulai tur pramusim dengan menghadapi Manchester United di Singapura pada tanggal 20 Juli mendatang.

Usai meladeni Manchester United di Singapura, Inter Milan akan melanjutkan tur pramusim dengan menghadapi Juventus di Nanjing, China (24/7/19), Paris Saint-Germain di Makau (27/7/19), dan Tottenham Hotspur di London (4/8/19).

Rangkaian tur pramusim Inter Milan akan ditutup dengan sebuah laga uji coba menghadapi Valencia pada tanggal 11 Agustus mendatang.