Liga Italia

Pastikan Martinez Bertahan, Agen: Messi Pindah ke Inter Milan Saja Kalau Mau Main Bareng

Sabtu, 13 Juli 2019 13:39 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Yohanes Ishak
© Getty Images
Lautaro Martinez dipastikan akan bertahan di Inter Milan musim depan meski Barcelona dikabarkan tertarik memboyongnya ke Camp Nou Copyright: © Getty Images
Lautaro Martinez dipastikan akan bertahan di Inter Milan musim depan meski Barcelona dikabarkan tertarik memboyongnya ke Camp Nou

INDOSPORT.COM - Keinginan Lionel Messi yang meminta Barcelona mendatangkan bomber Inter Milan, Lautaro Martinez, dipastikan tak akan terealisasi setelah sang pemain mengindikasikan dirinya akan bertahan musim depan.

Seperti yang disadur dari Football Italia, Beto Yaque yang merupakan agen dari Lautaro telah memastikan bahwa kliennya tersebut akan tetap berseragam biru hitam musim depan setelah Antonio Conte menelpon sang pemain langsung mengenai pramusim.

"Lautaro tak akan meninggalkan Inter dan ia tak sabar untuk mulai bekerja bersam Conte. Bagaimanapun Lautaro hanya memikirkan Inter. Ia bahagia bersama Nerazzurri dan Conte telah meneleponnya mengenai program latihan," ujar Beto Yaque.

Beto Yaque juga mengakui bahwa ketertarikan Barcelona benar adanya meski klub yang bersangkutan belum melayangkan tawaran ke Inter Milan. Setengah bercanda bahkan agen Lautaro Martinez ini menyarankan Lionel Messi untuk hijrah ke Giuseppe Meazza jika ingin bermain bersam kliennya tersebut.

"Itu (rumor ketertarikan Barcelona) benar. Blaugrana memang meminatinya. Tapi Lautaro akan tetap tinggal di Inter. Begini saja, jika Messi ingin bermain dengannya (Lautaro), maka ia bisa datang ke Inter," imbuhnya.

Lautaro Martinez mampu tampil apik di gelaran Copa America 2019. Bersama Argentina, pemain berusia 21 tahun ini telah mencatatkan 11 penampilan dan mampu mencetak enam gol. Atas performanya itu, Lionel Messi sampai turun tangan meminta presiden Barcelona melobi Inter Milan untuk mendatangkannya ke Camp Nou.