Bursa Transfer

'Resmi' Dapatkan Lukaku, Inter Milan Relakan Lautaro ke Barcelona

Jumat, 12 Juli 2019 12:47 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Getty Images
Pemain Inter Milan, Lautaro Martinez, kabarnya kini tengah diintai Barcelona. Copyright: © Getty Images
Pemain Inter Milan, Lautaro Martinez, kabarnya kini tengah diintai Barcelona.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Inter Milan bakal merelakan rekan senegara Lionel Messi di Argentina, Lautaro Martinez, pergi ke Barcelona.

Lautaro Martinez merupakan striker muda yang menjadi incaran Barcelona. Bahkan, Blaugrana sudah mempersiapkan dana sebesar 112 juta euro atau setara Rp1,7 triliun untuk memboyong Lautaro ke Camp Nou.

Minat Barcelona untuk memboyong Lautaro itu juga dibenarkan oleh sang agen, Alberto Yaque. Ia mengungkapkan bahwa Barcelona menyukai striker berusia 22 tahun tersebut.

"Bicara tentang minat dari Barcelona itu memang benar. Belum ada yang memanggil kita, tapi kita tahu bahwa mereka (Barcelona) telah mengintainya. Barcelona benar menyukainya," ucap Yaque dikutip dari laman berita sepak bola Football Italia.

Rumor kepergian Lautaro dari Inter Milan pun semakin kuat. Hal itu menyusul bahwa Nerazzurri sudah sangat dekat mendatangkan Romelu Lukaku dari Manchester United.

Pasalnya, Lukaku baru-baru ini dikabarkan tidak ikut sesi latihan bersama Manchester United dalam tur pramusim. Lukaku sendiri kabarnya tidak ingin merusak suasana harmonis skuat dengan isu kepindahannya.

Hal itu kemudian membuat pemain sepak bola asal Belgia ini berlatih terpisah dari rekannya di Manchester United. Di sisi lain, Inter Milan juga baru saja menyatakan keseriusannya untuk memboyong Lukaku.

Mereka menyodorkan total dana sebesar 70 juta euro atau sekitar Rp1,1 triliun yang akan dibayarkan bertahap hingga tiga musim berikutnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
20%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
40%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
40%