Bola Internasional

Begini Cara Mohamed Salah 'Menghibur Diri' usai Kegagalan Piala Afrika 2019

Minggu, 14 Juli 2019 10:59 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Visionhaus/GettyImages
Setelah berlaga di Piala Afrika 2019, Mohamed Salah tetap berlatih selama momen pramusim. Visionhaus/GettyImages Copyright: © Visionhaus/GettyImages
Setelah berlaga di Piala Afrika 2019, Mohamed Salah tetap berlatih selama momen pramusim. Visionhaus/GettyImages

INDOSPORT.COM - Pemain Liverpool, Mohamed Salah, mendapat hadiah libur panjang setelah membela Timnas Mesir di ajang Piala Afrika 2019, meski pulang dengan tangan hampa.

Timnas Mesir harus menerima kenyataan pahit setelah tersingkir dari turnamen sepak bola akbar antarnegara Afrika tersebut lantaran kalah dari Afrika Selatan pada babak 16 besar, Sabtu (06/07/19).

Salah pun tidak kuasa menahan air matanya waktu itu. Kekalahan dini Mesir dari tim Bafana membuat Salah bisa mendapatkan libur lebih lama.

Pemain berusia 27 tahun itu diketahui mendapat waktu libur selama tiga minggu. Meski demikian, Salah tidak menghabiskan waktu liburannya dengan bersenang-senang semata.

Lupakan hasil pahit di Piala Afrika 2019, Salah memilih untuk tetap bekerja keras dengan berolahraga. Ayah satu anak itu menyebut waktu olahraganya sebagai latihan sebelum pramusim.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Mohamed Salah (@mosalah) on

Liverpool saat ini memang sedang melakoni sejumlah laga pramusim. Setelah sukses mengalahkan Tranmere dengan skor 6-0, The Reds selanjutnya siap menerima tantangan dari Bradford City, Minggu (14/07/19).

Sementara itu Mohamed Salah akan kembali berlatih bersama Liverpool pada akhir bulan ini saat mereka menjalani pemusatan latihan di Prancis.