Liga Indonesia

Datang dari Ujung Timur, PSBS Biak Tak Silau Skuat Bertabur Bintang PSIM

Minggu, 14 Juli 2019 08:25 WIB
Penulis: Prabowo | Editor: Indra Citra Sena
© liga-indonesia.id/Twitter/@Liga2Match
Skuat PSBS Biak di Liga 2 2019. Copyright: © liga-indonesia.id/Twitter/@Liga2Match
Skuat PSBS Biak di Liga 2 2019.

INDOSPORT.COM - PSBS Biak Numfor percaya diri bisa membawa poin dari markas PSIM Yogyakarta. Kedua tim dijadwalkan bentrok dalam lanjutan Liga 2 2019 Grup Timur di Stadion Sultan Agung, Bantul, Minggu (14/7/19).

Datang jauh-jauh dari Indonesia Timur, Laskar Cendrawasih Kuning enggan pulang dengan tangan hampa. Mereka belum lama ini memetik kemenangan perdana atas Madura FC pekan sebelumnya.

Terlebih, PSBS Biak akan merangsek ke papan atas andaikan mampu membawa pulang poin penuh. Hal itu terus diapungkan pelatih Slamet Riyadi kepada anak asuhnya.

"Semoga kemenangan terakhir kami di kandang bisa memotivasi pemain untuk pertandingan besok (hari ini). Target kami memang mencuri poin dari PSIM," ucap Slamet Riyadi kepada awak media di Wisma PSIM, Sabtu (13/7/19).

Mantan pemain PSMS Medan itu memaparkan bahwa skuat PSBS sama sekali tidak silau dengan skuat bertabur bintang milik tuan rumah. Kondisi itu disebutnya justru semakin memotivasi pemain untuk tampil lebih baik.

"Semua pemain PSIM kami waspadai. Pemain mereka semuanya berbahaya, tapi kami sudah siap untuk mengantisipasi permainan PSIM," ujar dia.

"Kami juga baru sampai hari ini (kemarin). Mudah mudahan kesiapan anak-anak untuk pertandingan melawan PSIM Yogyakarta tak terganggu masalah non-teknis," tandas Slamet Riyadi.