Bursa Transfer

Demi Rekrut Bintang Southampton, Arsenal 'Minta' Bantuan Man United

Minggu, 14 Juli 2019 18:28 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© skysports.com
Arsenal butuh bantuan dari Manchester United untuk bisa mendatangkan pemain Southampton, Mario Lemina. Copyright: © skysports.com
Arsenal butuh bantuan dari Manchester United untuk bisa mendatangkan pemain Southampton, Mario Lemina.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Liga Primer Inggris, Arsenal, butuh bantuan dari Manchester United untuk bisa mendatangkan pemain Southampton, Mario Lemina pada bursa transfer musim panas 2019.

Selama ini, Arsenal dan Manchester United memang sudah menaruh minat kepada pemain sepak bola asal Gabon tersebut. Namun, ada kabar bahwa klub Setan Merah mulai mengurungkan niat mereka untuk merekrut Lemina di musim panas 2019.

Kemungkinan, keputusan tersebut dilandasi oleh rencana mereka yang lebih besar, yaitu mendatangkan gelandang Newcastle United, Sean Longstaff.

Melihat hal tersebut, tentu peluang Arsenal menjadi lebih besar. Namun, mereka masih harus memastikan bahwa klub pesaing benar-benar mundur dari perburuan terhadap pemain Southampton tersebut seperti dilansir dari laman portal berita olahraga Caught Offside.

Mario Lemina sendiri telah memperkuat Southampton sejak 2017 yang lalu, pasca meninggalkan klub raksasa Serie A Italia, Juventus yang telah ia perkuat selama dua musim, yaitu 2015-2017.

Bersama The Saints, gelandang tengah berusia 25 tahun itu baru mencetak dua gol dan menyumbang dua assists dari 52 pertandingan sepak bola yang ia jalani di semua kompetisi.